Pada pagi hari, Fatim sedang dibangunkan oleh Umi nya.
Umi : "Fatim, ayo bangun nak! Nanti sekolahnya kesiangan loh." (Sambil menggoyangkan tubuh Fatim)
Fatim : "Iya Mi."Lalu Fatim pun bangun dan langsung pergi ke kamar mandi. Begitu pun dengan Fateh dan Muntaz, mereka sedang dibangunkan oleh Mama nya.
Mama : "Fateh, Muntaz, ayo bangun nak! Ini sudah siang." (Sambil menggoyangkan tubuh mereka)
Fateh : "Bentar Ma, 5 menit lagi."
Muntaz : "Iya Ma, 5 menit lagi. Muntaz masih ngantuk nih."
Mama : "Gak ada 5 menit lagi, sekarang kalian bangun dan langsung mandi!" (Marah)
FatMun : "I...iya Ma."Mereka pun bangun dan mandi karena mereka takut dengan Mama nya.
Keadaan Fatim...
Fatim sudah selesai mandi, sudah berpakaian dengan rapi dan sudah selesai sarapan. Lalu, Fatim pergi ke mobil dan berpamitan dengan Umi dan saudaranya.
Fatim : "Umi dan yang lain, Fatim berangkat dulu ya. Assalamualaikum!"
All GH (Kec. Abi dan FatFatMun) : "Iya, wa'alaikum salam!"Keadaan FatMun...
Mereka sudah selesai mandi, sudah berpakaian dengan rapi dan sudah selesai sarapan. Lalu, mereka pergi ke mobil dan berpamitan dengan Mama dan Papa.
FatMun : "Mama, kita berangkat dulu ya. Assalamualaikum!"
Mama dan Papa: "Iya, wa'alaikum salam!"Keadaan Fatim...
Fatim pun sampai di sekolah barunya. Sekolah baru? Pasti itu yang kalian tanyakan kan? Fatim adalah murid baru di Sekolah Islam Terpadu At-Taubah. Dan sekolah baru Fatim memiliki 2 jenjang yaitu SD dan SMP. Lalu, Fatim pun turun dari mobil dan berpamitan kepada Abi.
Fatim : "Abi, Fatim sekolah dulu ya. Assalamualaikum!"
Abi : "Iya, wa'alaikum salam!"Keadaan FatMun...
Sesampainya mereka di sekolah, mereka kelelahan karena mereka berangkat ke sekolah menggunakan sepeda. Karena mereka mengayuh sepeda dengan cepat mereka jadi kelelahan.
Fateh : "Capeknya!"
Muntaz : "Iya, capek banget."Lalu, mereka pun berjalan menuju kelasnya masing-masing. Saat mereka berjalan tanpa sengaja mereka menabrak seorang perempuan.
Dubrak....
? : "Aduh, sakit!" (Sambil memegang kepalanya)
Fateh : "Kakak gak kenapa-kenapa?"
Muntaz : "Kalau kakak kenapa-kenapa, kita bawa kakak ke UKS."
? : "Kakak gak kenapa-kenapa kok." (Sambil berdiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimana Saudara Kandungku?✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Prolog Entah kenapa sejak aku pindah ke Bandung, aku selalu curiga dengan Umi dan Abi? Aku curiga karena mereka seperti merahasiakan sesuatu dari kita. Itu pun membuat aku penasaran. Akan tetapi beberapa hari kemudian, rasa penasarank...