Pijah : "Iya, tapi aku belum tentu juga sih. Tapi, aku yakin banget kalau Fateh sama Muntaz itu saudara kandungnya Kak Fatim."
Naufal : "Aku juga yakin banget."
Dwi : "Aku juga."
Rasya : "Aku juga."
SaCa : "Aku juga."
Fatim : "Aku juga ngerasa kalau Fateh sama Muntaz itu saudara kandung aku. Karena dari awal ketemu mereka aku merasa Fateh dan Muntaz itu kayak adik aku."
Dwi : "Udah gak salah lagi kalau kalian itu saudara kandung. Karena udah keliatan dari namanya."
Fateh : "Aku masih ragu nih. Kak Fatim itu saudara aku atau bukan."
Rasya : "Udah, gak usah diragukan lagi. Kak Fatim itu memang saudara kandung kamu."
Muntaz : "Aku masih kurang yakin nih."
Naufal : "Udah lah, Taz. Kak Fatim itu saudara kandung kamu."
Fatim : "Kalau Fateh sama Muntaz belum yakin kita tunggu aja hasil tes golongan darahnya, gimana?"
Pijah : "Iya, tunggu aja hasil tes golongan darahnya. Itu kan cuma perkiraan doang."
All (Kec. TimPij) : "Iya."
Muntaz : "Kita tunggu aja minggu depan. Karena hasil tesnya keluar minggu depan."
All (Kec. Muntaz) : "Ok."
Sasa : "Kalau gitu minggu depan kita kumpul lagi. Tapi, kumpulnya dimana?"
Rasya : "Di rumah Naufal aja!"
Naufal : "Kok di rumah aku?"
Rasya : "Kali-kali ngumpul di rumah kamu, sekalian mabar. Lagian rumah kamu ada di samping kanan rumah Pijah." (😁)
Muntaz : "Jadi, rumah kamu ada di samping?"
Naufal : "Iya."
Dwi : "Cie...Pijah sama Naufal rumahnya sebelahan." (😁)
PijNau : "Apaan sih?!" (😑)
Pijah : "Kamu baru tau ya? Rumah kamu kan ada di samping kiri rumah aku. Di samping kiri rumah kamu ada rumahnya Rasya." (😁)
Pasukan Tanos (Kec. Dwi) : "Cie...Dwi." (😁)
Dwi : "Apa?!" (😡)
Sasa : "Jangan marah dong." (😁)
Dwi : "Iya, iya." (😒)
Fatim : "Udah, udah. Yang lain pada setuju gak minggu depan ngumpul di rumahnya Naufal?"
All (Kec. Fatim) : "Setuju!"
Fatim : "Ok, kalau gitu minggu depan kita ngumpul di rumahnya Naufal."
All (Kec. Fatim) : "Ok."
Dwi : "Sekarang kita mau ngapain? Pulang? Atau apa?"
Pijah : "Beli minuman dulu, yuk!"
All (Kec. Pijah) : "Ayo!"
Naufal : "Tapi, beli minuman apa?"
Pijah : "Beli thai tea aja, kan deket."
All (Kec. Pijah) : "Ok."Mereka pun pergi ke luar untuk membeli minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimana Saudara Kandungku?✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Prolog Entah kenapa sejak aku pindah ke Bandung, aku selalu curiga dengan Umi dan Abi? Aku curiga karena mereka seperti merahasiakan sesuatu dari kita. Itu pun membuat aku penasaran. Akan tetapi beberapa hari kemudian, rasa penasarank...