Naufal : "Iya." (😂)
Caca : "Siapa dulu yang buat dong? Caca gitu loh." (😎)
Pasukan Tanos : "Iyain aja deh." (🙄)
Fateh : "Jadi, pulang bareng gak nih?"
All (Kec. FatMun) : "Ya, jadi lah!"
Fateh : "Yaudah, ayo! Malah ngobrol." (😑)
Fatim : "Tunggu dulu! Muntaz mana?"
Fateh : "Oh, iya, Muntaz gak ada."
Dwi : "Hadeuh, gimana sih, Teh? Adik kamu sendiri kok ditinggalin." (🤦🏻♀️)
Fateh : "Maaf, maaf, aku lupa." (😁)
Pijah : "Sama adik sendiri lupa, hadeuh." (🤦🏻♀️)
Fatim : "Yaudah, ayo, kita cari Muntaz sekarang!"
All (Kec. TimMun) : "Ayo!"Semua pun mencari Muntaz disekitar sekolah. Dan ternyata, sejak pulang sekolah tadi, Muntaz pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku.
Fateh : "Muntaz! Ayo, pulang! Kalau pulangnya telat bisa dimarahin Mama loh."
Muntaz : "Iya, Bang."Muntaz pun menghampiri Fateh dan yang lain.
Naufal : "Taz, dari tadi kamu kemana aja sih? Kita cari-cari gak ada."
Muntaz : "Maaf, Bang, Kak, tadi Muntaz pergi ke perpustakaan dulu. Soalnya mau pinjam buku buat tugas besok."
All (Kec. Muntaz) : "Oh."
Fateh : "Yaudah, sekarang ayo, kita pulang!"
All (Kec. Fateh) : "Ayo!"Mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Sesampainya di rumah, Fatim mencari Umi dan Abinya. Ia bertanya kepada Kakak dan adiknya.
Fatim : "Saleha, kamu liat Umi sama Abi gak?"
Saleha : "Enggak, Kak. Emangnya kenapa?"
Fatim : "Gak ada apa-apa kok, Sal."
Saleha : "Yaudah, aku mau main sama Qahtan dulu ya, Kak."
Fatim : "Iya."Fatim pun pergi menuju ke dapur. Di sana ia bertemu dengan Sajidah.
Fatim : "Kak Jidah, Kakak liat Umi sama Abi gak?"
Sajidah : "Tadi sih liat. Mereka kayak mau pergi."
Fatim : "Umi sama Abi mau pergi ke mana?"
Sajidah : "Kakak sama yang lain gak tau. Soalnya Umi sama Abi gak bilang mau pergi kemana."
Fatim : "Oh, yaudah Fatim ke kamar dulu ya, Kak."
Sajidah : "Iya."Fatim pun pergi ke kamarnya. Ia mengganti baju seragamnya. Lalu ia mengerjakan tugas dari sekolahnya. Saat ia mencari pulpennya yang hilang, ia menemukan foto yang sudah agak lama. Lalu, ia pun melihat foto tersebut.
Fatim : "Foto apa ini? Ini kayak foto aku pas masih kecil deh. Tapi, disebelah kanan dan kiri aku siapa? Qahtan bukan, sepupu aku bukan. ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimana Saudara Kandungku?✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Prolog Entah kenapa sejak aku pindah ke Bandung, aku selalu curiga dengan Umi dan Abi? Aku curiga karena mereka seperti merahasiakan sesuatu dari kita. Itu pun membuat aku penasaran. Akan tetapi beberapa hari kemudian, rasa penasarank...