||Part 07||

1.5K 64 4
                                    

Abi : "Abi lihat keluarga yang baru pindah itu memiliki 2 orang anak laki-laki. Dan anak-anaknya itu mirip anak kita. Apa kita tanyakan saja kepada mereka?"
Umi : "Tapi, bisa jadi kan mereka cuma mirip anak kita?"
Abi : "Bisa jadi juga, tapi lebih baik kita tanyakan dulu kepada mereka."
Umi : "Baik, Bi."
Abi : "Kalau begitu sore ini kita ke rumah mereka."
Umi : "Iya, Bi."

Fatim yang mendengar perkataan Umi dan Abi pun bertanya-tanya.
Fatim : "Mereka yang dimaksud Umi dan Abi itu siapa? Dan keluarga yang baru pindah yang dimaksud Umi dan Abi itu siapa? Apa mungkin keluarga yang dimaksud Umi dan Abi itu keluarga Fateh dan Muntaz? Daripada bingung nanti Fatim tanya mereka aja deh. Sekarang Fatim ke kamar dulu aja." (Dalam hati)

Lalu Fatim pun pergi ke kamarnya untuk mengganti baju. Selesai mengganti baju ia memikirkan apa yang dikatakan oleh Umi dan Abinya. Ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Umi dan Abinya itu. Saat sedang memikirkan itu Fatim dipanggil untuk makan siang. Ya, hari ini Fatim pulang lebih awal yaitu pukul 10:00. Biasanya ia pulang pukul 14:30. Karena hari ini ada rapat guru jadi murid-murid pulang lebih awal.
Sajidah : "Fatim, ayo, kita makan!"
Fatim : "Iya, Kak."

Fatim pun langsung menuju ke bawah. Lalu ia pun berkumpul di meja makan. Sepertinya keluarganya sudah menunggu dia dari tadi.
Fatim : "Kalian nunggu Fatim ya?"
Sohwa : "Iya, kamu dari tadi dipanggil-panggil gak denger sih."
Fatim : "Hehehe, maaf ya. Tadi, Fatim lagi dengerin lagu pake headset jadi gak kedengeran."
Abqariyyah : "Pantesan aja."

Selesai makan Fatim pergi ke kamar Umi dan Abi. Sesampainya didepan kamar Umi dan Abi, Fatim mengetuk pintu kamar Umi dan Abi.
Tok...tok...tok...
Umi : "Masuk aja, gak dikunci kok."
Fatim : "Ok, Mi."

Fatim pun masuk ke kamar Umi dan Abi.
Fatim : "Umi, Abi, Fatim mau tanya."
Umi : "Tanya apa?"
Fatim : "Tadi Fatim gak sengaja denger pembicaraan Umi dan Abi. Fatim denger Umi sama Abi lagi bicara tentang orang hilang dan keluarga yang baru pindah. Orang yang Umi dan Abi maksud itu siapa? Dan keluarga yang baru pindah yang dimaksud Umi dan Abi itu siapa? Apa yang dimaksud keluarganya Fateh dan Muntaz?"

Dimana Saudara Kandungku?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang