||Part 15||

1.3K 58 21
                                    

Pijah : "Ada lah, kalau gak ada makanan aku kelaparan dong."
Naufal : "Iyain aja deh. Yaudah, mana makanannya?"
Pijah : "Bentar aku ambil dulu."
Naufal : "Oh, ya, sama minumannya!"
Pijah : "Minumannya nanti beli!"
Naufal : "Iya, deh." (🙄)

Beberapa menit kemudian, Pijah kembali dengan membawa beberapa makanan dan 9 gelas air putih.
Naufal : "Katanya gak ada minuman." (😑)
Pijah : "Minuman yang aku maksud itu kayak thai tea, jus, atau apa lah."
Naufal : "Bilang dari tadi napa." (😑)
Pijah : "Kan tadi udah bilang." (😁)
Naufal : "Iyain aja deh."
Rasya : "Eh, makanannya aku makan ya." (😁)
Naufal : "Tuh, kan."
Rasya : "Hehehe." (😁)
Fateh : "Jadi gak nih? Selesaikan masalahnya?"
Muntaz : "Ya, jadi lah, Bang. Tujuan kita ke sini itu kan mau selesaikan masalahnya." (🙄)
Fateh : "Oh, iya, ya." (😅)
Caca : "Yaudah, ayo, kita selesaikan masalahnya sekarang!"
All (Kec. Caca) : "Ayo!"

Mereka pun mulai membahas tentang permasalahan tersebut.
Fatim : "Aku masih bingung deh, sama foto ini."
All (Kec. Fatim) : "Aku juga."
Pijah : "Yang bikin aku bingung itu, 2 anak yang ada di samping Kak Fatim itu mirip sama Fateh dan Muntaz."
Fatim : "Nah, itu yang bikin aku bingung. Sekarang aku mau tanya sama Fateh dan Muntaz. Sekitar 10 tahun yang lalu kalian pernah ketemu sama Kak Fatim gak?"
Fateh : "Gak tau, Kak."
Muntaz : "Aku juga gak tau, Kak."
Fatim : "Kalian inget-inget lagi."
FatMun : "Ok."

Fateh dan Muntaz pun mengingat kejadian 10 tahun yang lalu. Akan tetapi, mereka lupa dengan hal itu.
Fatim : "Gimana? Ada yang kalian inget gak?"
Fateh : "Aku gak inget sama sekali, Kak."
Muntaz : "Aku juga."
Fatim : "Kalau gitu, kalian pernah gak ngedenger orang tua kalian ngomongin sesuatu atau ngajak kalian ke suatu tempat tanpa alasan?"
Fateh : "Pernah, Kak. Aku pernah denger, Mama sama Papa itu ngomongin soal anak angkat. Tapi, pas aku tanyain ke mereka tentang soal itu mereka kayak kebingungan gitu."
Muntaz : "Kemarin kita juga pas pulang sekolah diajak ke rumah sakit buat tes golongan darah. Dan pas di rumah sakit kita ketemu sama 2 orang. Kalau gak salah namanya Bu Gen sama Pak Hali."
Fateh : "Iya, Kak."
Fatim : "Oh, Bu Gen sama Pak Hali itu kan, nama orang tua Kakak. ...."

Dimana Saudara Kandungku?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang