Saat itu Fatim menanyakan tentang foto yang ia temukan itu. Pada saat itu, Umi dan Abi sedang pergi ke luar kota selama beberapa hari.
Fatim : "Semuanya! Fatim mau tanya, coba kalian lihat dulu foto ini. Kalian kenal gak sama anak yang ada di sebelah kanan dan kiri Fatim?"
Atta : "Abang gak kenal tuh, sama anak-anak itu."
SaaThor : "Abang juga."
Sohwa : "Kak Sohwa juga gak kenal sama mereka, bahkan gak pernah ngeliat mereka sama sekali."
AbqJid : "Kita juga gak pernah liat."
Saleha : "Saleha gak tau, Kak."
Qahtan : "I don't know them."
Fatim : "Oh, ok. Kalian ngerasa gak? Ada yang disembunyikan sama Umi dan Abi?"
All GH (Kec. Fatim) : "Enggak, tuh."
Fatim : "Oh, ok."Seminggu kemudian, hasil tes golongan darah Fateh dan Muntaz sudah keluar. Umi dan Abi pun pergi ke rumah sakit, begitu juga dengan Mama dan Papa. Dokter keluar dari ruangan dan memberitahukan hasil tes.
Umi : "Bagaimana dengan hasil tesnya, Dok?"
Dokter : "Menurut hasil tes, golongan darah pasien yang bernama Fateh dan Muntaz adalah golongan darah A. Ini sudah dari hasil tes tersebut."
Abi : "Baik, Dok. Terima kasih."
Dokter : "Iya, kalau begitu saya permisi dulu."
All : "Baik, Dok."Setelah Dokter pergi, Umi dan Abi pun berbicara.
Abi : "Hasil tes tadi menunjukkan bahwa Fateh dan Muntaz adalah anak kami. Karena golongan darah mereka sama seperti Bu Gen."
Papa : "Iya, Pak. Kalau begitu, saya dan istri saya akan mengantarkan Fateh dan Muntaz ke rumah Bapak dan Ibu nanti sore."
Umi : "Baik. Terima kasih, Pak, Bu, sudah merawat anak kami dari dulu hingga saat ini."
Mama : "Iya, Bu, Pak."
Papa : "Kalau begitu saya permisi dulu. Assalamu'alaikum!"
Abi & Umi : "Iya, wa'alaikum salam!"Sore harinya, terdengar suara bel.
Ting...tong...ting...tong...
? : "Assalamu'alaikum!"
Fatim : "Wa'alaikum salam, sebentar!"Fatim pun berlari ke arah pintu, untuk membuka pintu.
Ceklek..
Fatim : "Ada apa ya, Pak, Bu?"
? : "Kami ingin bertemu dengan Bu Gen dan Pak Hali."
Fatim : "Baik, saya panggilkan dulu. Silakan masuk dulu."
? : "Iya."Fatim pun pergi ke kamar Umi dan Abi. Untuk memanggil Umi dan Abi.
Tok...tok...tok...
Fatim : "Umi, Abi, di bawah ada tamu."
Umi : "Iya, Tim. Umi sama Abi ke bawah sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimana Saudara Kandungku?✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Prolog Entah kenapa sejak aku pindah ke Bandung, aku selalu curiga dengan Umi dan Abi? Aku curiga karena mereka seperti merahasiakan sesuatu dari kita. Itu pun membuat aku penasaran. Akan tetapi beberapa hari kemudian, rasa penasarank...