Fateh : "Bener kakak gak kenapa-kenapa?"
? : "Iya, benar. Oh, iya, kakak mau tanya nih. Kalau kelas 9B dimana ya?"
Fateh : "Kalau kelas 9B ada di lantai 3 sebelah kelas 7A."
? : "Ok dek, makasih ya."
Fateh : "Iya, sama-sama kak. Oh, ya kak, nama kakak siapa?"
? : "Nama kakak Siti Fatimah Halilintar, kalian bisa panggil kakak, Kak Fatim atau kak Atim. Udah dulu ya, kakak mau cari kelas kakak dulu ya. Assalamualaikum!"
FatMun : "Wa'alaikum salam!"
Muntaz : "Kak, nanti istirahat pertama ke taman ya kak, kita ngobrol lagi."
Fatim : "Iya."Beberapa menit kemudian, Fatim pun sampai di depan kelasnya.
Fatim : "Akhirnya sampai juga."Lalu, Fatim pun memasuki kelas dan mencari tempat duduk yang masih kosong. Setelah menemukan tempat duduk Fatim pun langsung menaruh tasnya dan duduk dikursinya. Akan tetapi, ada seseorang yang datang menghampiri Fatim dan memarahinya.
? : "Kamu siapa? Kok duduk disini? Ini kan tempat aku, kamu ngapain duduk disini?!" (Marah)
Fatim : "Ma... maaf aku gak tau kalau ini tempat duduk kamu. Kamu siapa?"
? : "Aku Dinda ketua osis di sini. Ngapain masih di sini? Cepat pergi sana!" (Marah)
Fatim : "I...iya."Fatim pun pergi mencari tempat duduk yang masih kosong. Setelah itu ia menyimpan tasnya dan keluar kelas untuk berjalan-jalan, karena bel masuk masih lama. Saat sedang berjalan-jalan tanpa sengaja Fatim menabrak 2 orang anak perempuan.
Dubrak.....
Fatim : "Maaf dik, Kakak gak sengaja nabrak kalian. Kalian gak kenapa-kenapa kan?"
? : "Gak kenapa-kenapa kok, kak."
Fatim : "Sekali lagi kakak minta maaf ya, dik."
? : "Iya, kak. Kita juga gak kenapa-napa kok."
Fatim : "Kakak mau tanya nih, nama kalian berdua siapa?"
? : "Nama aku Pijah."
? : "Kalau nama aku Dwi."
Fatim : "Salam kenal ya, nama kakak Siti Fatimah Halilintar, kalian bisa panggil kakak kak Fatim atau Kak Atim. Kalian dari kelas berapa?"
Dwi : "kita dari kelas 6B kak."
Pijah : "Kalau kakak dari kelas berapa?"
Fatim : "Kakak dari kelas 9B."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimana Saudara Kandungku?✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Prolog Entah kenapa sejak aku pindah ke Bandung, aku selalu curiga dengan Umi dan Abi? Aku curiga karena mereka seperti merahasiakan sesuatu dari kita. Itu pun membuat aku penasaran. Akan tetapi beberapa hari kemudian, rasa penasarank...