"Hai everyone, don't be siders and nyappy reading"
😊😊😊
Setelah acara makan malam dan pemberitahuan tentang acara pertunangan konyol yang direncanakan oleh pasangan Lee, Jong Suk dan Dian pulang ke rumah. Sementara Tuan dan Nyonya Lee masih ingin berjalan-jalan menikmati malamnya hari. Katanya mereka mau kencan seperti masa lalu. Sepanjang perjalanan pulang, tidak ada yang memulai percakapan terlebih dahulu, mau itu Dian ataupun Jong Suk sama-sama tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing. Sampai pada akhirnya...
"Oppa.."Dian memanggil pelan Jong Suk.
"Hmm? Mianhae, appa dan eomma jadi memaksakan kehendak mereka ke kamu. Sekarang apa yang harus kita lakukan?"
"Ini karena mereka khawatir sama oppa. Udah tua tapi masih sendirian saja. Tidak pernah terlihat dekat dengan wanita manapun. Makanya oppa cepat cari pacar sana!"
"Aigoo! Susah mendapatkan wanita yang pas."
"Gampang kok! Asal oppa buka mata yang lebar-lebar, banyak wanita yang tertarik sama oppa. Dasar pria yang tidak peka,"Dian menjulurkan lidahnya ke arah Jong Suk.
Jong Suk menoleh sekilas ke Dian,"Yyaa!! Meledekku lagi. Oppa tahu siapa yang kamu maksud itu."
"Eoh, really?"
"Yeah, chagi. Yang kamu maksud itu putri dari Tuan Han, kan?"
Secepat kilat Dian menoleh ke arah Jong Suk, matanya mengerjap beberapa kali. Dia tidak salah dengar, kan? Maksud perkataan Jong Suk oppa itu benar-benar mengarah ke Yoo Su eonnie, kan?
"Oppa tah-"
"Oppa pernah bertemu dia beberapa kali waktu menjemputmu. Awalnya, oppa kira dia memang orangnya pemalu karena setiap bertemu wajahnya sedikit merona dan tidak menatap mata oppa langsung. Tapi sekali waktu oppa pernah lihat dia tidak seperti itu ketika bersama orang lain khususnya pria. Ketika waktu berikutnya bertemu oppa lagi, dia kembali seperti itu. Tadaa, jadi oppa benar, kan, chagi?"
"N-ne! Hmm..oppa memangnya tidak tertarik dengan Yoo Su eonnie?"
"Ani!"Jong Suk menjawab dengan mantap
"Eoh, waeyo? Eonnie cantik, kan?"
Jong Suk terlihat berpikir,"Lumayan."
"Eonnie juga seksi. Eonnie punya bentuk badan yang bikin kaum hawa pada iri. Dia juga baik dan pekerja keras. Ahh, dia juga sangat modis. Oppa lihat kan cara dia berpakaian. Dia wanita karir yang sangat keren. Teru—"
"Menurut oppa dia itu biasa saja."
Dian memicingkan matanya ke arah Jong Suk,"Aku jadi curiga ke oppa.."
"Mwoo? Curiga apa?"
Hening. Dian masih menatap lekat-lekat Jong Suk yang sedang fokus mengemudi.
"Jangan-jangan oppa gay, yah?"
Cckkkkiiiiiitttt
Dduukk
"Aaww,, appoo!"Dian mengelus pelan dahinya yang terbentur.
"Yyyaaa!! Bicara sembarangan! Oppa masih normal. Masih jantan. Masih tertarik dengan yang namanya wanita,"wajah Jong Suk berubah menjadi kesal,"Aish! Keterlaluan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JnD "miracle in destiny" [M]_HIATUS
Fanfic"Kemana lagi aku harus mencarinya? Benda itu milik oppa dan juga kenangan kami. Aku harus bisa menemukannya!"-Dian Lee "Loh inii....apa aku lagi de javu? Ini sangat familiar...apa aku pernah melihatnya?"-Kim Nam Joon "Heol, apa-apaan wanita itu?? Me...