Ketika suatu kejujuran diangap hina.Maka tak akan ada orang yang percaya pada dirinya sendiri atau pun orang lain.Hal itu membuat Amian merubah cara pola pikirnya terhadap orang yang sudah membuat dirinya berubah sejauh ini.Apakah Amian mau mempercayai seseorang di hidupnya atau malah sebaliknya!!??.
"Amian bangun nak!!,"peringat mama Amian.
" Iya ma,bentar lagi aku berangkat kok"jawab Amian.(anggap aja Amian sudah bagun ya!!)."Ma...aku pergi dulu ya!??" teriak Amian.
"Sayang,apa kamu ngak makan dulu nanti sakit loh!!!!" ucap mama Amian.
"Ngak deh mah,nanti aku takut telat soalnya" ucap Amian.
"Hati hati ya sayang!!!" peringat mama Amian.
"Iya ma!!!" jawab Amian.Setelah berangkat dari rumahnya.Ia pun tiba di sekolah,lalu Ia segera mencari dimana ruangan kepala sekolah, ya Amian adalah anak baru atau lebih tepat nya ia murid pindahan,di sekolah ini ia mendapat beasiswa karna kemampuan dan prestasinya.Selain kepintaran siswa siswi nya,kebabanyakkan murid sekolah di AMI INTERNATIONAL SCHOOL,adalah anak anak orang tajir melintir.
"Misi kak,boleh saya minta tolong,dimana ya ruang kepala sekolahnya ya kak!????" tanya Amian sopan.
"Lo anak baru disini ya??" tanya siswi tersebut.
"Iya kak,saya murid pindahan?" jawab Amian jujur.
"Ooooo......pantas wajah lo agak asing menurut gue" ucap siswi tersebut.
"Hmmmm....lo ikutin gue aja ya!!!,soalnya gue juga mau ke ruangan kepala sekolah kok"ucap siswi tersebut."
"Iya" jawab Amian.
Setelah berbicara dengan siswi tersebut, ia pun langsung mengikutinya.Dan di perjalanan banyak murid dari AIS(Ami International School),meliriknya dengan pandangan tak suka,bagai mana tak suka,gaya Amian begitu nerd membuat dirinya begitu mencolok di AIS.Tapi ia tidak peduli dengan tatapan mereka dan berjala. Menuju ruangan kepala sekolah.
"Permisi pak" ucap siswi tersebut.
"Oh kamu putri" jawab pak kepsek."Ternyata namanya Putri"batin Amian.
"Ada apa?bapak panggil saya kesini" tanya Putri.
"Saya harap kamu bisa wakili sekolah kita untuk olimpiade tingkat daerah bulan depan?" tanya pak kepsek.
"Maaf sebelumnya, saya ngak bisa pak,saya ada urusan keluarga bulan depan lebih lagi saya ngak di Indonesia"ucap Putri dengan wajah sedihnya.
" Ya sudah kalau memang kamu ngak bisa"jawab pak kepsek.
"Hmmm...di belakang kamu itu siapa??" tanya pak kepsek.
"Oh!!,ini dia anak baru pak" jawab putri."Kamu yang namanya Keyla Amian S??"tanya pak kepsek dengan nada sinis nya
" Iya pak "jawan Amian sopan.
" Kelas kamu di XI Ipa1" jawab pak kepsek cuek.
"Putri tolong kamu antarin dia,saya malas lama lama lihat penampilan yang dekil nya ini!!!!"sinis pak kepsek.
Dan Amian memperhatikan nametag pak kepsek yang sombong itu,ternyata namanya Dodi Suratman.
" Baik lah pak"jawab Putri dengan ramah.Mereka pun keluar dari ruangan pak kepsek itu .Lalu Putri mengantarkannya kekelasnya.
"Ini kelas lo " ucap Putri jijik.
"Ada apa dengan dia kok berubah jadi jahat sih,apa dia tadi pura pura baik di depan semua orang ya ,satu kata buat lo dasar ular licik" batin Amian.
"Hmmm makasi ya atas bantuannya saya ucapkan terimakasih" ucap Amian ramah.
"Hmmm" ucap Putri dingin.
Lalu pergi meninggalkan Amian begitu saja."Permisi buk " ucap Amian.
"Kamu anak baru itu ya??" tanya guru tersebut.
"Iya buk,saya anak baru itu" jawab Amian ramah.
"Baik lah anak anak kita kedatangan teman baru,silahkan kamu perkenalkan diri kamu nak!!!" perintah guru tersebut.
"Hallo,perkenalka nama saya Keyla Amian S.Saya pindahan dari __ " sebelum ia selesai memperkenalkan diri semua murid di kelas itu menertawakannya.
"Hahahahhhhhh,nama lo lebih keren dari pada penampilan lo" ucap siswa itu yang baru ia ketahui namanya David.
"David!!tolong kamu hargai teman baru kamu" perintah buk Syahrini.
"Sebelum nya ibuk minta maaf atas kelakuan David ya nak,oh ya ibuk sampai lupa memperkenal nama ibuk sendiri kamu boleh panggil ibuk dengan buk Syahrini saja.Dan satu lagi ibuk adalah wali kelas kamu" ucap buk Syahrini panjang kali lebar."Iya buk Syahrini" ucap Amian sopan .
"Kamu duduk sama Fachri dan Fachri bisa kamu angkat tangan kamu Nak" ucap buk Syahrini . Lali Fachri pun mengangkat tangan nya.Ternya ia duduk di pojok belakang.Lalu Amian pun berjalan ketempat dia duduk. Tapi karna tak memperhatikan jalan ia tersandung kaki David yang sengaja mengerjainya.Hahhhhh gelak tawa seluruh murid.Hal itu membuat Amian terjatuh dan menimpa Fachri.Hal itu sontak membuat semua murid terdiam.
"Kenapa mereka menjadi diam" batin Amian cemas.Maaf kalau ada kata yang salah soal nya baru pertama kali buat novel dan mohon kritikan dan masukan jika ada kata saya salah tulis😊😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Random"Apa yang lo sembunyikan perlahan lahan akan terbongkar seiring waktu yang terus berjalan !!! " ujar Raka menantang Keyla. Keyla menatap Raka dengan pandangan tak suka ditambah lagi emosi yang sudah ia tahan dan akhirnya tumpah juga "Gue ngak peduli...