BAB 22

6.3K 265 20
                                    


"Udah Fachri!,ntar kamu tinggal nyawa aja lagi kalau ladanin Amian!" bisik Farhan pada Fachri.

"Ok pak!" jawab Fachri yang juga berbisik.

"Ngapain kalian berbisik?" ucap Amian menatap curiga pada Fachri dan Farhan.
------------------------------------------------------
"Gak ada apa apa kok!" jelas Fachri.

"Kalau ngak ada apa apa kenapa berbisik ha?,mau coba coba kabur dari gue lo?!!" ucap Amian dengan nada introgasi sambil memainkan pistol nya.

Saat Amian dan Fachri berbicara Farhan berusaha kabur dari dari sana tapi sialnya.Perbuatannya itu tak luput dari penglihatan Amian.

"Mau kabur kemana lo?" ucap Amian santai.

"Oh ini,saya mau mastiin anak didik saya udah pada masuk kelas apa belom!!" jelas Farhan.

"Lo tetap disini atau gue tembak lo pakai pistol ini?" ancam Amian sambil memperliahtkan pistolnya pada Farhan.

"Sini aja !!" sahut Farhan patuh.

"Bagus,dan lo!! ayok kita mulai permainannya!"ucap Amian puas melihat Farhan mematuhi nya dan mengajak Fachri bermain bersamanya.

" Gue ngak mau!!"ucap Fachri.

"Lo yakin ngak mau?"tanya Amian pada Fachri Sambil menodongkan pistolnya ke arah Fachri.

"Apa ini sudah ajal gue ya??.Kalau iya gue minta sama mama dan papa udah buat mereka sedih" pikir Fachri.

"Woiiii!!!" teriak Amian tepat di telinga Fachri.

"Eh....lo bilang apa tadi?" ucap Fachri terkejut atas teriakan Amian.

"Gue baru nodongin pistol ke elo,malah ngelamun apa lagi gue tembak lo nanti!!" cacar Amian.

"Apa????, lo mau nembak gue" ucap Fachri tak percaya.

"Emang ada yang aneh dari kata gue,ngak kan???" ucap Amian.

"Ada?" sahut Fachri.

"Apaan?" tanya Amian.

"Gini deh,coba lo ulang kalimat lo yang terakhir tadi deh!!" ucap Fachri.

"Gue nembak lo!!" ulang Amian.

"Maaf ya!!,hati gue udah kekunci ama seseorang jadi lo ngak bisa nembak gue!?!.Sebaiknya lo cari orang lain aja!!" ucap Fachri dengan PD nya.

"Maksud lo ini. Dorrrrrr?" ucap Amian dan menembak Farhan dengan pistolnya membuat Fachri terkejut melihat nya dan lebih parah lagi Farhan sudah tergeletak tak bernyawa akibat tembakan Amian tepat mengenai organ vitalnya.

"Lo...?"ucap Fachri yang tidak bisa merangkai lagi kata kata nya.

"Ck!!,lo juga mau nyusul dia?!"tanya Amian pada Fachri dan menunjuk Farhan yang tergeletak.

"Bugh!!!"

Tiba tiba Fachri meninju Amian.Dan mengenai bibir Amian dan  mengeluarkan darah segar.

"Cuih!!!,lo berani nya nyerang gue saat gue lagi ngomong.Mau mati lo ha?"ancam Amian yang sangat emosi karena Fachri menyerang nya saat lagi bicara.

" Gue ngak takut sama lo!!!"sahut Fachri dengan lantang.

"Ayok serang gue sekarang juga!!"tantang Amian pada Fachri yang masih menatapnya dengan tajam.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang