"Gue boleh nanya ngak?" ucap Fachri hati hati takut menyinggung perasaan Amian.
"Boleh kok,tapi nanyain apaan nih?" tanya Amian.
"Maaf nih,bukan maksud gue mau nyinggung lo!!.Apa boleh gue tau,hmmm apa.....apa lo tinggal sama orang tua orang tua lo?" tanya Fachri akhir nya.
"Suatu saat nanti lo bakalan tau kok!" jelas Amian.
"Kenapa lo ngak mau berbagi kesedihan lo sama orang lain?" tanya Fachri penasaran.
"Suatu saat nanti lo bakalan tau!!" ulang Amian sekali lagi.
"It's oke" jawab Fachri.
"Sebaiknya lo rapiin diri lo deh!!" saran Fachri pada Amian.
"Ngak pa pa ko!" jawab Amian santai.
"Apa lo ngak takut di buli?"ucap Fachri menakut nakuti Amian.
" Ya,tinggal gue balas aja apa susah nya!!"ucap Amian enteng.
"Apa lo ngak takut di keluarin dari sekolah!" ucap Fachri tambah menakuti Amian.
"Emang dia yang punya sekolah kan,ngak kan!" ucap Amian kelewat polos.
"Lo unik ya!!" ucap Fachri jujur.
"Lo aneh ya!!"balas Amian.
" Why?"balas Fachri.
"Ntah lah" ucap Amian sambil mengangkat kedua bahu nya.
"Hmmm" gumam Fachri.
Tak lama setelah percakapan nya mereka pun sampai di gerbang AIS.
"Tit...tit.." Bunyi klason mobil Fachri untuk di bukain pintu pagar oleh sapam sekolah.
"Lo gila ya!!" umpat Amian.
"Lo tenang aja,ngak bakalan kena hukum kita nya!" jelas Fachri pada Amian dengan santai nya.
"Awas lo kalau ngak benar tu ucapan lo!" ancam Amian pada Fachri sambil menunjuk tepat di wajah Fachri.
Lalu pintu pagar di bukakan oleh satpam dan melajukan mobil nya masuk pakiran sekolah dan tidak mengubris perkataan Amian.
"Ayok turun!"ajak Fachri.
" Hmm!"sahut Amian dengan gumaman.
Setibanya di depan kelas.
"Oh ya cupu,lo bawain nih tas gue!!" perintah Fachri dan melemparkan tas nya pada Amian.
"Hap...lo!!" ucap Amian dan menangkap tas Fachri.
"Lo lupa!!" tegas Fachri dan masuk kedalam kelas tanpa permisi dengan santai nya.
"Kalian berdua!!!ke sini!!" perintah Farhan.
"Saya pak?"tunjuk Fachri pada diri nya,pura pura tidak tau.
" Siapa lagi kalau bukan kamu!"ucap Farhan dengan aura intimidasi.
"Mati gue!" batin Amian.
"Dan kamu!!,juga kesini!"tunjuk Farhan pada Amian yang mematung takut pada abang nya itu.
" I..ya..iya pak!"ucap Amian terbata bata.
"Kamu Fachri!,push up sebanyak 100 kali!" perintah Farhan pada Fachri.
"Ya elah ngak ada yang lain sih pak,yang lebih sulit gitu?" tawar Fachri pada Farhan dengan wajah meremeh kan.
Tiba tiba Farhan tersenyum licik.
"Kalau gitu kamu lawan Amian tanpa balas kasihan sedikit pun!!" ucap Farhan."Wah bang lo minta gue bunuh!" batin Amian sambil menatap Farhan dengan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Random"Apa yang lo sembunyikan perlahan lahan akan terbongkar seiring waktu yang terus berjalan !!! " ujar Raka menantang Keyla. Keyla menatap Raka dengan pandangan tak suka ditambah lagi emosi yang sudah ia tahan dan akhirnya tumpah juga "Gue ngak peduli...