BAB 19

6.4K 270 22
                                    

"Dek,bangun" ucap Farhan sambil menguncang tubuh Amian. Dan menarik selimut Amian.

"Ntar bang,aku masih ngantuk nih!!" sahut Amian sambil menarik selimut nya hingga ke dada.

"Ayok bangun dek!!!" ucap Farhan semakin keras mengguncang tubuh Amian.

"Iya iya aku bangun ni!!" ucap Amian dan menegakkan tubuhnya.

"Cepetan mandi nya atau abang yang mandiin kamu mau!!!" ancam Farhan.

"Enak aja,aku udah besar tauk!!" ucap Amian membela.

"Ya mandi lah lagi!!" ucap Farhan   memerintah.

"Ya,abang keluar lah!!" perintah Amian pada Farhan sambil  mendorong nya keluar.

Setelah percakapan nya dengan Amian,Farhan pun turun kebawag walau pun di usir oleh adeknya itu.

Setelah pergi nya Farhan,Amian pun segera mandi.

"Mbok Dina!!" panggil Farhan.

"Iya,ada apa den?"sahut mbok Dina.

" Mbok tolong bilangin sama Amian,kalau aku mau pergi keluar sebentar,kalau ia nanyain aku ya mbok!!!"ucap Farhan pada mbok Dina dan berjalan keluar dan langsung mengendarai mobil sport nya.

Setelah Farhan pergi Amian turun kebawah mencari keberadaan abang nya.

"Mbok Dina,liat bang Farhan ngak?" tanya Amian pada mbok Dina yang kebetulan lewat di samping nya.

"Oh itu non,tuan Farhan nitip pesan kalau tuan Farhan pergi keluar sebentar!!" jelas mbok Dina.

"Pergi kemana mbok?" tanya Amian penasaran.

"Kalau itu mbok lupa nanyain sama tuan Farhan!!" jelas mbok Dina.

"Makasi ya mbok atas Info nya!" ucap Amian tersenyum ramah.

"Iya,non"ucap mbok Dina.

" Hallo sayang"ucap Amian menelpon sesorang.

"......"

"Kapan kamu balik nya?" tanya Amian pada seseorang yang di telponnya.

"......."

"Yaudah kalau begitu,hati hati ya!!" ucap Amian memperingati.

"....."

Tut..bunyi sambungan telfon di putus.Dan Amian pun berjalan ke arah meja makan,ia pun makan dengan lahap nya setelah selesai iap pun pergi ke kamar nya untuk tidur karena sudah malam.

"Hallo kamu di mana?" tanya Farhan to the point.

"Aku di M'cafe" ucap orang yang di telfon Farhan.

"Ok,aku ke sana!" ucap Farhan dan memutuskan sambungan telfonnya.

Setelah lama di perjalan Farhan pun sampai di M'cafe dan mencari orang yang ia telfon.

"Mana tu cewek?" batin Farhan bertanya.

"Hai" panggil seseorang yang melambaikan tanggan nya pada Farhan.

"Langsung pada inti nya!" ucap Farhan tanpa basa basi.

"Hmmm,bagaimana kita pesan makanan aja gima biar enak ngombrol nya?" tawar cewek tersebut.

"Hmmm" gumam Farhan.

"Mbak!!" panggil cewek itu pada salah satu waiterss di cafe itu.

"Iya mbak,mau pesan apa ya?" tanya waiterss itu.

"Aku mau nasi goreng sea food nya 2,truss minumannya jus alpukat 2" ucap cewek itu.

"Baik mbak saya ulangi lagi pesanan mbak ya!!,nai goreng seafood nya 2,sama jus alpukat nya juga 2, atau ada yang perlu di tambah lagi ngak mbak?" tanya waiterss  itu.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang