"Ngapain tu bocah, liatin gue segitunya?" batin Amian. Karena risih diliati Fachri.
"Ngapain lo liatin gue segitunya baget,apa wajah gue begitu cantik sampai mata lo ngak berkedip mandanggin gue!!!" ucap Amian jengkel dengan Fachri."Eh...gue ngak lagi mandanggin lo ya!!,gue cuma lagi berfikir aja makanya gue kayak liatin lo??" elak Fachri.
Setelah percapaan singkat tadi,Amian menghabiskan makanan yang di beli Fachri.
"Makasi!" ucap Amian tulus.
"Buat?" tanya Fachri bingung.
"Lo udah nolongin gue sama makanan nya!!" ucap Amian.
"Tapi itu semua ngak gratis lo!!" ucap Fachri."Jadi gue harus bayar gitu?" ucap Amian tak percaya.
"Yes,lo bayarnya ngak pakai duit tapi pakai tenaga!" jelas Fachri.
"Wah lo kelewatan baget jadi orang!!" ucap Amian kecewa."Biarin,yang penting gue heppy,didunia ini ngak ada namaya gratis neng,lo paham kan!!!" ucap Fachri tersenyum puas.
"Iya gue paham kok,tapi kalau lo ngak nolongin gue juga ngak apa apa kok. Biarin aja gue tergeletak di lapangan sampai ada yang nolongin!!" jelas Amian panjang lebar."Karena gue itu, ada udang di balik batu,makanya gue nolongin lo!" tunjuk Fachri pada wajah Amian.
"Kalau gue ngak mau,gimana?" tanya Amian.
"Lo akan menderita seumur hidup!!!" peringat Fachri.
"Hmmm....gue tunggu itu!!" ucap Amian menantang Fachri."Apa lo mau bermain main sama gue ha?" ucap Fachri dengan wajah menantang.
"Lo itu cuman pecundang yang beraninya lawan cewek kayak gue!!" ucap Amian meremehkan Fachri.Karena muak dengan ocehan Amian,Fachri malah mendekatkan dirinya pada Amian.hingga membuat Amian terpojok didinding uks.
"Lo mau ngapain ha?" ucap Amian panik.
"Gue mau kasih pelajaran sama lo!" ucap Fachri santai.
"Awas ngak lo " ucap Amian mendorong Fachri menjauh darinya."Ternyata tenaga lo kuat juga ya!!" puji Fachri.
"Lo aja yang lembek!"ucap Amian dingin lalu bangkit dari duduknya.Berjalan menuju pintu dan membukanya.Sialnya pintu itu terkunci." Mau kabur kemana lo?"ucap Fachri tersenyum menang.
"Bukan urusan lo!" ucap Amian panik.
"Lo ikuti perintah gue tadi lo aman?" ucap Fachri menawari."Sebaiknya gue ikuti aja kemauannya,sekalian cari infor masi tentang dia,kerja bagus Amian" batin Amian sambil tersenyum puas.
"Woii cupu!!, ngapain lo senyum senyum?" tanya Fachri.
"Ok,gue setuju tapi?berapa hari kesepakatannya?" tanya Amian menentukan kepastian."Hmmm,gue kerjain lo!!" batin Fachri puas akan ide nya. "Hmm..gimana kalau sebulan?" tanya Fachri pada Amian. "Gue yakin lo pasti terkejut"batin Fachri.
" Gue akan ikuti semua permainan lo Fachri "batin Amian tersenyum devil." Ok ,gue mau,setelah itu gue bebaskan?"tanya Amian.
"Iya" ucap Fachri singkat."Deal" ucap Amian sambil mengulurkan tangan nya pada Fachri.
"Ok, deal" ucap Fachri dan menerima uluran tangan Amian."Gue cuma mau hari ini lo bebasin gue?,besok baru gue tepatin janji gue" ucap Amian.
"Ok,hari ini gue bebasin lo,tapi?besok lo harus siap siap sama kesepakatan kita berdua!!!" ucap Fachri mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Random"Apa yang lo sembunyikan perlahan lahan akan terbongkar seiring waktu yang terus berjalan !!! " ujar Raka menantang Keyla. Keyla menatap Raka dengan pandangan tak suka ditambah lagi emosi yang sudah ia tahan dan akhirnya tumpah juga "Gue ngak peduli...