"Iya ada a_____" ucap Farhan
Dan Farhan pun menatap ke depan dan terlejut atas apa yang ia lihat nya."Bang!!,heiii" ucap Amian Sambil melambai lambaikan tangannya pada wajah abang nya.
"Haiii Farhan!!" ucap cewek itu tersenyum ke arah Farhan.
"Bang di panggil noh!!" ucap Amian menyenggol bahu Farhan.
"Eh....apa dek!!" ucap Farhan sadar dari terkejutnya.
"Noh di panggil" ucap Amian menunjuk cewek itu.
"Haii" panggil nya lagi.
"Hai juga" balasnya Farhan sedikit kaku.
"Ini siapa sih?" tanya Amian pada Farhan Sambil menunjuk cewek itu.
"Itu...mantan abang!!" ucap Farhan akhirnya tapi sedikit berbisik pada Amian.
"Oooo" sambung Amian.
"Oh ya kamu siapa nya Farhan?" tanya cewek itu pada Amian.
"Dia itu cewek aku,emang kenapa?"ucap Farhan mendahului Amian.
" cantik"pujin nya.
Sementara Amian bingung dengan dua orang di depannya.
"Kenapa kamu kembali!!" ucap Farhan judes.
"Aku kembali karena kamu han!!" ucap cewek itu serius.
"Untuk aku!!,aku ngak percaya!!" tunjuk Farhan pada dirinya.
"Iya untuk kamu han" ulang cewek itu.
"Aku ngak percaya!!, setelah kamu ninggalin aku tanpa sebab dan kabar kamu?" ucap Farhan emosi.
"A..k..ku..ak..u.aku..kangen kamu han!" ucap cewek itu sambil nangis tersedu sedu.
"Haii,guys aku pergi dulu,sebaiknya kalian selesaikan masalah pribadi kalian deh,aku ngak mau Jadi nyamuk,so aku pergi dulu!!" ucap Amian pada dua orang itu dan melenggang pergi keluar dari cafe itu.
"Aduh!!" rintih Amian akibat tersenggol seseorang yang menabraknya dengan sangat keras.
"Maaf mbak,saya ngak sengaja,apa mbak ngak papa?" tanya orang itu khawatir.
"Saya ngak pa pa kok,lai kali jalan itu harus hati hati ya mas!!" nasehat Amian pada orang itu tanpa melihat wajahnya.
"Iya,mbak sekali lagi saya minta maaf atas kesalahan saya"ucap orang itu selali lagi.
"Hmmm" guman Amian.Dan pergi dari sana tanpa menoleh pada orang itu.
"Hmm" guman orang itu sambil mengangkat kedua bahunya dan juga pergi dari sana.
"Mendingan gue pulang aja, hmmm mana taksi ngak ada yang lewat lagi!!" monolog Amian yang berusaha mencari taksi yang lewat dan terus berjalan.
"Tittttt" klason mobil yang mengejutkan Amian.
"Woiii kalu jalan hati hati dong!!bukan nya bengong!!" hardik orang itu.
Karena tak terima di hardik oleh orang itu Amian pun menghardik orang itu. "Woiii lo ngak liat apa nih jalan buat pejalan kaki kenapa lo klason gue!!".
Karena terkejut orang itu akan di maki maki oleh seorang cewek yang salah jalan.Ia pun turun dari mobil nya dan menghampiri Amian.
" Mau ngapain lo turun mau minta ganti rugi,sorry gue ngak mau!!"ucap Amian.
"Eh neng!!,kalau ngomong tu lihat dong,lo perhatiin lo lagi dimana?"ucap orang itu tak terima dituduh minta ganti rugi.
" Gue emang lagi jalan khusus pe__"ucap Amian terputus karena baru menyadari bahwa ia salah jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Random"Apa yang lo sembunyikan perlahan lahan akan terbongkar seiring waktu yang terus berjalan !!! " ujar Raka menantang Keyla. Keyla menatap Raka dengan pandangan tak suka ditambah lagi emosi yang sudah ia tahan dan akhirnya tumpah juga "Gue ngak peduli...