Aldrich Addison 24 tahun seorang CEO muda dari Addison Corporation sekaligus pewaris tunggal seluruh kekayaan ayahnya. Aldrich orang yang gila kerja atau workaholic berkat didikan sang ayah yang keras.
Aldrich berangkat ke kantor sebelum matahari menampakkan sinarnya karena banyak berkas yang harus ia tangani dan Aldrich memiliki penyakit insomnia, Aldrich hanya bisa tidur paling lama 3 jam dalam 24 jam. Aldrich orang yang sangat disiplin ia tidak suka kesalahan dan penghianatan jadi jika ada seseorang yang mengkhianati nya di pastikan bahwa hidup orang tersebut akan hancur.
Hari ini mood Aldrich sedang buruk karena di samping tidak bisa tidur sama sekali ia juga kehilangan berkas penting untuk presentasi hari ini, jadilah kini Aldrich berada di ruangannya sendirian dengan kantung mata yang menghitam tidak tampak sepeti sebutannya sebagai CEO tampan tetapi lebih mirip CEO setan.
"Astaga Aldrich kau mengejutkanku" ucap james sahabat Aldrich
"Kau yang lebih mengejutkanku pagi pagi masuk ke ruanganku" kata Aldrich tanpa memandang james
"Sebaiknya kau tidur dulu Al biar aku yang tangani ini semua"
"Apa mau mu?"
"Mulai sekarang aku sekertaris mu"
"Keluar!"
"Aldrich apa apaan kau?"
"Jadi katakan apa maumu?"
"Aku hanya ingin menemanimu"
"Jangan bercanda james aku sedang sibuk"
"Begini Al perusahaanku di ambang kehancuran dan
"Kau perlu suntikan dana kan? Ya ya aku akan memberikannya cepat pergi dari sini"
"Aku serius Al!"
"Aku juga serius cepat pergi dari sini dan cepat kembalikan uangku ketika perusahaan mu kembali stabil"
"Thank you my Aldrich sebagai gantinya aku akan traktir sarapan ayo" kata james sambil menarik paksa Aldrich menyeretnya keluar ruangan. Aldrich memang orang yang tak ingin di ganggu, ia benci melihat orang memohon padanya.
"Shit! Pemaksa lepaskan aku bisa jalan sendiri"
Mereka berdua pergi ke restoran jepang yang ada di dekat kantor Aldrich. Saat Aldrich masuk seorang anak laki laki berlari membawa ice cream di tangannya dan menabrak Aldrich, ice cream nya mengenai tepat di paha Aldrich.
"Kau !" Ucap Aldrich geram
"Sudah sudah dia masih anak anak"
"Ya ampun zayn kamu jangan lari lari ayo minta maaf sama om itu" pinta seorang gadis muda
"Iya bu"
"Om aku minta maaf ya"
"Iya iya cepat pergi menyusahkan saja" kata Aldrich
"Maaf apakah anda ibunya?" Tanya james
"Bukan saya gurunya" jawab gadis itu
"Ohh pantesan manis masih muda siapapun yang melihat senyuman ibu guru pasti akan jatuh cinta andai aku punya hati pasti aku akan jatuh cinta pada bu guru hehehe" goda james
"Saya permisi dulu, mari" pamit gadis itu dengan menggendong anak laki laki yang menabrak Aldrich tadi
"Sudah gombal nya?"
"Hehehe iya sudah"
Mereka makan dalam keheningan, setelah makan Aldrich memutuskan pergi ke rumah sakit untuk konsultasi tentang insomnia nya. Sialnya lagi dokter yang seharusnya ada jadwal dengan Aldrich hari ini sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Billionaire Man [On Going]
RomanceWARNING! FOR 21+ !!!! Seorang pria muda yang memiliki wajah tampan yang mampu menarik hati wanita hanya dengan tatapan elangnya, yang merupakan pewaris utama Addison Corporation dan memiliki julukan Cold king. Aldrich berusaha menemukan malaikat kec...