Sesampainya di Moscow Russia Alodie masih saja memikirkan alasan mengapa Aldrich menikahinya.
"Hei ! Sudah sampai nyonya" sentak Aldrich pada Alodie
"Mmm Aldrich bolehkah aku bertanya padamu?"
"Kita sudah sepakat untuk tidak melanggar privasi kan? Selama itu tidak melanggar aku akan menjawabnya"
"Mengapa kau menikahiku?"
"Tentu saja untuk proyek di jepang"
"Masalah proyek sudah selesai kan?"
"Jalani saja jangan banyak tanya"
Alodie seketika diam mendengar perkataan Aldrich yang nada bicaranya kembali ke Aldrich yang dingin. Tiba di Mansion perlakuan Aldrich pada Alodie berubah mereka tidur di kamar terpisah. Hari berganti hari dan kini mereka sudah tinggal di Moscow selama 2 bulan. Selama 2 bulan Aldrich mendiami Alodie. Alodie juga sudah berusaha mengajak berbicara pada Aldrich tetapi suara Alodie tidak pernah di dengar sekalipun oleh Aldrich.
"Kali ini aku akan berusaha" ucap Alodie dalam hati
"Selamat pagi" sapa Alodie
Aldrich sama sekali tidak menatap Alodie. Alodie mulai kesal dan menarik lengan Aldrich.
"Jaga sikapmu Alodie!"
"Apa aku salah? Aku hanya ingin bertanya"
"Jangan ganggu aku"
"Untuk apa kau mengajakku kemari jika kau tak mau meresponku sama sekali, lebih baik pulangkan aku ke New York"
"Jangan pernah berfikir untuk meninggalkanku aku benci kebohongan dan penghianatan"
"Dan aku benci di abaikan Aldrich aku kesepian, oh tuhan belum cukupkah kau membuatku terus kesepian" ucap Alodie kemudian pergi meninggalkan Aldrich
Aldrich membuang nafasnya kasar, menyugar rambutnya frustasi. Belum sampai lima langkah Alodie berjalan Aldrich mengeluarkan suaranya.
"Baiklah aku tak akan mengabaikanmu, mulai sekarang kau boleh mengantarkan makan siang ke kantor"
"Yeay, Thank you"
"Tapi ingat jangan berharap lebih padaku"
"Tentu saja" ucap Alodie sewot
Setelah itu Aldrich berangkat ke kantor. Alodie bergegas ke kamarnya untuk menyiapkan pakaian untuk ke kantornya Aldrich nanti agar terlihat tidak memalukan. Waktu terus berjalan Alodie memasak untuk Aldrich, Alodie bahkan tidak tahu makanan kesukaan Aldrich karena setiap Alodie memasak Aldrich tidak pernah menyentuhnya sedikitpun. Alodie sudah siap dengan penampilan rapi dan bekalnya.
"Pak kita ke kantor Aldrich" ucap Alodie pada supir pribadinya.
Alodie berjalan menuju ruangan Aldrich di lantai teratas, Alodie hendak masuk ke lift khusus karyawan tapi di larang oleh seseorang
"Maaf nyonya anda bisa menggunakan lift khusus di sebelah"
"Memangnya kenapa aku ingin menggunakan lift ini" jawab Alodie santai
Seketika karyawan yang ada di dalam keluar semua
"Hei kalian mau kemana? Tidak jadi naik? Apa kalian membenciku?"
"Maafkan kelancangan kami nyonya, kami hanya ingin anda merasa nyaman"
"Oke"
Alodie keluar lift dan masuk lift khusus
Sesampainya di ruangan Aldrich, Alodie di sambut james
"Heii Alodie lama tak jumpa"
"Hai james, bagaimana kabarmu?" Tanya Alodie menunjukkan senyum manisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Billionaire Man [On Going]
RomanceWARNING! FOR 21+ !!!! Seorang pria muda yang memiliki wajah tampan yang mampu menarik hati wanita hanya dengan tatapan elangnya, yang merupakan pewaris utama Addison Corporation dan memiliki julukan Cold king. Aldrich berusaha menemukan malaikat kec...