《love》

12.3K 605 92
                                    

Author pov#

Zara masih tak percaya dengan kejadian yang menimpanya kemarin. Ia masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar kemarin. Kelvin sekaligus atasannya melamar dirinya, sungguh mimpi yang sangat sulit dibayangkan.

"Ada apa sayang?"
Suara lembut seorang pria memeluk pinggang zara dengan posesif.

"Tidak ada"
Ujar zara tersenyum. Mereka sedang berada di kantor. Bermesraan di dalam kantor bukanlah masalah bagi kelvin karena ialah atasan dari perusahaan tersebut.

"Ayo kita pergi"
Zara mengernyit bingung. Kelvin mengajaknya pergi kemana disaat urusan pekerjaan?.

"Kemana?"

"Aku akan memperkenalkan mu pada keluargaku"
Zara pun mengangguk patuh, kelvin mengenggam tangan gadis tersebut posesif. Sepanjang perjalanan semua karyawan menatap dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

.
.
.

"DAD, MOM! Aku membawakan menantu untuk kalian!"
Teriak kelvin saat memasuki mension kediaman keluarga burke.

"Ada apa sayang"
Ujar vinia menuruni tangga bersama veno dengan wajah yang bisa dibilang kusut dan masih mengenakan piyama.

"Aku membawakan menantu untuk kalian"
Ujar kelvin membanggakan dirinya. Kelvin memeluk pinggang zara dengan sosesif.

"Wahh, cantik sekali"
Ujar vinia memeluk gadis tersebut.

"Nama kamu siapa sayang?"

"Nama saya zara tante"

"Tidak udah panggil tante, panggil mama saja ya"
Ujar vinia ramah. Zara mengangguk.

"Kami akan segera menikah"
Ujar kelvin membuat vinia dan veno menatapnya tak percaya.

"Bwhahaha!!"
Mereka tertawa terbahak bahak. Kelvin memasang wajah datar.

"Hebat kamu kelvin, sekian lama menjomblo sekali dapet langsung nikah, dady bangga sama kamu"
Ujar veno menepuk punggung anaknya. Kelvin yang wajahnya sedaritadi datar pun tersenyum lebar. Pipi zara memerah karena malu mengetahui bahwa kelvin selama ini jomblo.

"Jadi kapan kalian akan menikah?"
Tanya vinia dengan wajah gembira.

"Bagaimana kalau minggu depan?"
Ujar vinia dan veno serempak. Kevin pun langsung mengangguk.

"Bagaimana sayang?"
Tanya kelvin mengelus rambut milik zara yang lembut.gadis tersebut hanya mengangguk pelan.

Chupp~~
Satu kecupan mendarat di pipi zara. Gadis tersebut menjadi blushing karena kelvin mencium dirinya di depan calon mertuanya.

"KAK KELVIN!!!"
teriak seseorang dari pintu depan. Gadis dengan pakaian yang begitu glamor, memakai kacamata hitam dan rambutnya yang bervolume ditambah kedua tangannya membawa berbagai tas kantong yang bermerk membuat gadis tersebut dikenali oleh semua yang berada di ruangan tersebut. Siapalagi kalau bulan keyla, saudara kembar kelvin.

Keyla berlari dan menghamburkan pelukan kakaknya tersebut dengan semangat hingga kelvin kewalahan menopang berat tubuhnya, untung saja kelvin kuat karena adiknya tersebut begitu konyol dan menggemaskan.

Keyla mencium kedua pipi kelvin dengan bersemangat. Ia tak menyadari gadis yang bernama zara melihatnya sedaritadi.

"Keyla hentikan ciumanmu itu sayang, nanti ada yang cemburu"
Ujar vinia terkekeh. Keyla langsung mengedarkan pandangannya dan melihat sosok gadis yang berwajah cantik berdiri di samping kelvin.

"Hai!, aku keyla"
Sapa keyla ramah dan mengulurkan tangannya pada zara. Zara kira keyla adalah gadis yang angkuh karena gayanya yang bisa dibilang cukup glamor tersebut, namun ia salah. Keyla adalah orang yang paling ramah yang ia temui.

"Aku zara"
Ujarnya dengan senyum yang mengembang diwajah cantik milik zara.

"Kau pasti pacarnya kak kelvin ya?"
Ujar keyla penuh semangat.

"Bukan pacar, melainkan kakak iparmu"
Jawab kelvin antusias. Keyla melebarkan mulutnya dan menutupnya dengan tangan. Ia tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Benarkah?!, yeayyy akhirnya kakakku yang tampan ini tidak jomblo lagi"
Ujar keyla sedikit mengejek.

Pletak~

"Aduhh! Sakit woyy!"
Teriak keyla yang kesal karena kelvin menyentil jidatnya begitu keras hingga jidatnya menjadi merah.

"Sudahlah, ayo kita makan malam bersama"
Ujar veno memeluk pinggang vinia posesif layaknya orang yang baru pacaran.

"Yeayy!"
Seru keyla yang bersemangat. Kelvin pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah konyol dari keyla. Namun dengan tingkah konyolnya tersebut membuat kelvin selalu merindukannya.

Walaupun pakaian dan semua fasilitas yang keyla miliki memang glamor namun di saat ia bertemu dengan keluarganya ia selalu konyol. Kelvin pun heran, disisi lain ia melihat keyla yang selalu berpenampilan tegas namun bila bersama kelvin ia selalu terlihat konyol dan menggemaskan.

Ya, keyla sudah memiliki mension pribadi sama halnya seperti kelvin. Gadis cantik tersebut juga memimpin perusahaan ayahnya. Maka tak heran semua fasilitas yang ia miliki cukup mewah.

.
.
.
.

Hayoo vote yang banyak.
Semoga cerita ini bisa mencapai jutaan yaa!

Jangan lupa baca karya aku yang lainnya

❤❤❤💓💓💓

Love Story Kelvin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang