《i can't》

4.9K 225 15
                                    

author pov#

acara pernikahan kelvin dan zara pun telah selesai kemarin malam. karena merasa keleahan mereka berdua pun memilih untuk menyewa apartement untuk semalam karena dirasanya mension kelvin terlalu jauh.
zara dan kelvin sudah mengganti pakaian mereka menggunakan baju santai yang mereka punya.

"apa kamu lapar honey?" tanya kelvin yang masih fokus menyetir.
zara menggeleng pelan"tidak kelvin"

"aku ingin menanyakan sesuatu pada mu"
ujar zara dan di balas anggukan oleh kelvin.

"apakah aku akan tetap menjadi sekretaris mu honey"
pertanyaan zara membuat kelvin mengernyit.

"tidak... kamu tidak boleh lagi bekerja, biar aku yang bekerja"
jawaban kelvin membuat mood zara menurun. bagaimana ia bisa tidak bekerja dan menempati mansion besar sendirian sedangkan kelvin bekerja tanpanya dan mencari sekretaris baru. oh tidak, katakan saja zara takut kehilangan kelvin , pikiran gadis tersebut kacau. kelvin mengerti dengan ekspresi yang di keluarkan zara.

'' Tapi kenapa sayang? jika menikah membuat aku berhenti bekerja sebaiknya ak~''
Ucapan zara terpotong karena kelvin menghentikan mobilnya mendadak. pria tersebut langsung memeluk gadisnya dengan erat. ia tak ingin menyakiti hati lembut zara.

''kamu tidak boleh berkata seperti itu zara sayang....baiklah jika itu mau mu...aku tahu kamu takut cemburu dengan sekretaris yang akan menggantikan mu, tapi tenanglah...hati ku dan ragaku hanya milikmu seorang.''
ucapan kelvin menghangatkan hati zara. gadis tersebut menangis di pelukan kelvin

''terimakasih kelvin, aku berharap aku bisa memberi yang terbaik untuk mu.''
kelvin mengelus rambut zara dan mengecut bibirnya singkat.

'' aku akan menerima segala yang kamu berikan untuk ku dengan senang hati''
mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju apartement yang sudah kelvin pesan.
ia berpikir ia tak akan melakukan apa apa  malam ini pada gadisnya tersebut. ia merasa zara butuh istirahat yang cukup. ia tak ingin gadisnya kelelahan ulahnya.

.
.
.
.
sampainya di apartement tersebut. zara pun langsung segera mandi.
saat zara hendak masuk ke kamar mandi. tubuh gadis tersebut di peluk oleh kelvin.
'' apa kamu tidak ingin mandi berdua dengan ku sayang?''
ucapan kelvin membuat wajah zara merah padam. jantungnya berdetak lebih cepat.

''ti tidak kelvin! aku ingin mandi''
belum sempat berjalan kelvin langsung merangkul tubuh zara dan membawanya ke dalam kamar mandi. alhasil zara tak mampu menolak karena mereka sudah sah.

''aku tak akan melakukan hal itu sekarang zara sayang. aku akan menunggu jika kamu sudah siap''
ujar kelvin di sela sela mereka yang sedang berendam dalam bathtub yang cukup besar.

''terimakasih kelvin sayang''
ujar zara lalu mencium bibir kelvin.

mereka berdua pun sudah memakai piyama yang couple. itu bukan ide zara, itu adalah ide pria tampan yang menjomblo sejak lama.seorang kelvin mmeblikan piyama couple di saat mereka belum pernah bertemu dan di saat kelvin masih men jomblo. ia mengatakan ia akan mengenakan piyama tersebut bersamaan dengan istri tercintanya. dan keinginan kelvin pun terwujud karena di depannya terdapat gadis cantik dengan lekukan tubuh yang indah sedang mengenakan piyama merah marun yang ia merikan.

''cantik sekali''
ujar kelvin yang langsung menghamburkan pelukan pada zara. pria tersebut membawa zara pada kasur berukuran king size.

''terimakasih''
kelvin tak henti hetinya mencium, mencubit, menggigit, mengelitiki zara . hingga gadis tersebut tertawa dan berusaha menghindari kevin.

''berhenti kelvin!....kau ingin menganiyaya ku atau ingin berbuat romantis?''
ujar zara sambil terkekeh...sekarang giliran zara yang mengelitiki kelvin hingga tubuh zara berada di atas kelvin. mereka berdua saling memandang. jantung mereka berdetak cepat. zara menurunkan wajahnya mendekat ke arah kelvin hingga bibir kecil zara menyatu dengan kelvin. kelvin segera membalas ciuman gadis tersebut hingga membuat napas zara terengah engah. ciuman kelvin semakin liar dari bibir turun ke leher indah milik zara. namun kelvin segera sadar... ia pin melepaskan ciumannya bersama zara ia lalu menarik selimut dan menutupi tubuh gadis tersebut.

''tidurlah honey''
ucapan kelvin membuat zara tersenyum mengingat ucapan kelvin yang menepati ucapannya. mereka pun larut dalam mimpi mereka masing masing.

.
.
.
.

hayoo lohhh
pada ngira abis nikah 18+ yakk wkwkwkw
tidak semudah itu zheyenkk

love u guys...maap kalo ceritanya pendek yak
author bingung mau lanjutin wkwkwk

buat cerita ini jadi famous kaya cerita author sebelum nya ya !!!...buat cerita ini yang baca jadi sejuta!!!!

Love Story Kelvin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang