《free time》

4.5K 223 13
                                    

Author pov#

Pagi yang segar yang sangat di nanti oleh kelvin. Hari yang indah untuk bersenang senang dengan zara.

"Hello my sweety honey, hari yang indah untuk menghabiskan waktu bersama denganmu"
Ucap kelvin pada seseorang di dalam benda pipihanya tersebut.

"Aih...kau membuatku blushing kelvin"
Balas zara. Memang benar pipi zara sedang memerah mendengar ucapan kelvin. Walau mendengar di dalam telephone. Namun tetap membuat zara salah tingkah.

Kelvin tertawa membayangkan jika pipi zara merona.
"Aku akan menjemput mu sayang"
Tutt~~

Zara menghela napasnya. Ia pun langsung bersiap dan berdandan simpel. Katakanlah jika kelvin sangat bersemangat. Pasalnya ini baru jam 8 pagi dan kelvin sudah mengajaknya keluar untuk menghabiskan waktu bersama.

Zara bukan tipe gadis pemalas yang dihari libur bangun siang. Gadis tersebut justru terbangun subuh hanya untuk merapikan rumah dan menghirup udara segar di balkon.

Kelvin
Turun sayang,aku sudah dibawah

Baiklah
Read

Zara pun turun dari apartemennya untuk menemui kelvin.
Zara berlari kecil melihat pria tampan tersebut sedang bersandar di dekat mobilnya sambil tersenyum.

Zara pun langsung memeluk pria tersebut seakan mereka tidak pernah bertemu setahun.

"Apa kau merindukan ku sayang?"
Ucap kelvin lalu mencium kening gadis tersebut.

Zara mendongak menatap kelvin.
"Sangat, aku sangat merindukan mu"
Kelvin pun tersenyum dan mengecup bibir zara.

"Ayo masuk"
Zara pun memasuki mobil kelvin.

"Aku yakin kau belum sarapan honey"
Zara pun mengangguk.

"maaf kan aku karna mengajak mu keluar sepagi ini, karena aku ingin menghabiskan waktu bersama sweety ku"
Ucap kelvin sambil mengacak rambut zara.

"Tidak masalah kelvin...aku juga merindukan mu"

"Terimakasih karna sudah merindukan ku"

"Love u more"
Balas zara pada kelvin.
.
.
.

Mereka pun sampai disebuah kafe.
Kelvin membelikan zara sebuah minuman dan beberapa camilan agar perut gadis tersebut tidak kosong.

Kelvin mengambil ponselnya lalu mengarahkannya pada zara diam diam

Zara yang merasa ada yang aneh dengan kamera ponsel kelvin.

"Apa kau mem foto ku kelvin?"
Kelvin pun tersenyum.

Kelvin_

Kelvin_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Story Kelvin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang