Author pov#
Kelvin masih mengerjakan kertas putih yang berada di atas mejanya. Sesekali pria itu melirik ke arah sekretarisnya zara. Kelvin tersenyum mengingat kejadian dimana ia mencium zara saat ia tertidur. Kelvin akui perbuatannya memang salah namun ia tak perduli karena bibir zara membuatnya menjadi candu.
"Zara, tolong kau cek ini"
Kelvin menghampiri zara dan memberinya sebuah map merah."Oh iya"
Ujar zara mengambil map tersebut dan langsung memeriksanya."Maaf kelvin, ini bagaimana?"
Tunjuknya pada map merah tersebut. Kelvin berdiri di samping zara dan mendekatkan wajahnya pada zara. Jantung zara berdetak dua kali lipat. Baru kali ini ia sedekat ini dengan pria."Yang ini, kau harus mengetiknya ulang"
Ujar kelvin menunjuk isi map merah tersebut. Kelvin sengaja mendekatkan dirinya dengan zara. Kelvin mencium aroma dari tubuh zara begitu wangi.Zara menoleh ke samping menghadap kelvin namun.
Chup~
Mata zara terbelalak karena bibirnya menyatu dengan kelvin. Tak ada jarak di antara mereka.Zara berdiri spontan. Wajahnya memerah.
"Ma- maaf kelvin, aku tidak sengaja"
Ujar zara gugup. Kelvin tersenyum."Tak apa, kau mengambil first kiss ku"
Ujar kelvin santai. Zara mengernyit bingung. Ia kira kelvin pria yang memiliki banyak mantan dan ia pikir first kiss pria tersebut sudah di ambil orang."Maaf sekali lagi"
Ujar zara.
Kelvin tersenyum, Itu bukan first kissnya melainkan kemarin."Duduklah dan lanjutkan memeriksanya "
Ujar kelvin kembali duduk pada kursinya. Zara mengangguk dan kembali duduk. Zara memegang dadanya dan mengatur nafasnya perlahan.Dasar gila kau zara! Bagaimana kau bisa mencium boss mu sendiri! Sungguh memalukan!- batin zara dalan hatinya. Ia masih memikirkan kejadian tidak di sengaja itu sampai ia melamun.
Kelvin melihat zara yang melamun. Ia yakin zara memikirkan kejadian tadi. Kelvin hanya terkekeh pelan dan menahan tawanya melihat ekspresi zara yang menurutnya lucu.
"Ekhem.. zara ada apa?"
Kelvin berdehem dan membuat lamunan zara hilang. Zara menoleh ke arah kelvin dan tersenyum."Ahh tidak"
Ujar zara dan langsung melanjutkan pekerjaanya. Sebelumnya kelvin tak pernah jatuh cinta dan tak mengetahui rasanya jatuh cinta. Tapi setiap ia melihat zara rasanya jantungnya berdegub kencang. Kupu-kupu beterbangan di perutnya. Dan rasa ingin memiliki zara pun muncul..
.
.
."Zara, mau aku antar?"
Tanya kelvin. Ia tahu gadis itu pasti akan berjalan kaki menuju apartemenya. Kelvin tak ingin jika pria lain menggoda zara."Tidak terimakasih, aku tak ingin merepotkan"
Zara mengambil tasnya lalu pergi keluar dari ruangan kelvin.Kelvin menyusul zara keluar. Ia menuju parkiran dan mengemudi mobil sport miliknya.
Saat kelvin menyusuri jalanan yang begitu sepi. Kelvin merasa haus dan memarkirkan mobilnya di depan sebuah toko. Ia membeli sebuah minuman kaleng dan meminumnya. Kelvin melihat sebuah gang gelap dan kecil di seberang jalan. Terdapat seorang wanita di seret paksa oleh dua orang laki laki. Kelvin yakin itu pasti preman. Kelvin menyipitkan matanya.
"Apa itu zara?"
Tanya kelvin pada dirinya sendiri. Mata kelvin membulat sempurna saat ia melihat itu benar benar zara."TOLONG AKU, SIAPA PUN!"
Teriak zara dari seberang jalan. Memang jalanan ini terlihat sepi karena kelvin dan zara baru pulang kerja jam sebelas malam. Dan jalanan menuju apartemen milik zara pun sangat sepi. Kelvin hanya ingin memastikan gadis itu selamat sampai tujuan. Namun ternyata tidak, gadis itu dalam bahaya.Kelvin membuang minuman kalengnya ke sembarang arah dan berlari ke seberang jalan tersebut. Untung saja tak ada mobil yang melintas karena kelvin menyeberang sembarangan.
Kelvin berlari menuju gang tersebut. Ia melihat zara yang menangis dan meminta tolong.
"HEI BAJINGAN, LEPASKAN DIA!"
Ujar kelvin tegas. Dua pria tersebut menghentikan aktivitasnya. Mereka menoleh ke arah kelvin."Jangan ikut campur sialan!"
Ujar kedua preman tersebut. Kelvin mengepalkan kedua tangannyaKelvin berlari ke arah mereka.
BUGH
BUGH
Emosi dan kemarahan seorang kelvin megiels burke telah memuncak. Kelvin memukul dua orang tersebut dengan cepat hingga mereka kewalahan untuk menyerang. Kedua pria tersebut pun terpental ke aspal jalan. Mereka berdua berlari terbirit birit. Kelvin memang sering letihan boxing di menssion nya di saat waktu senggang, tak jeran jika pukulannya begitu cepat dan tepat sasaran.
"PENGECUT!"
Teriak kelvin sambil mengacungkan jari tengahnya pada dua orang tersebut."Zara, apa kau tak apa?"
Ujar kelvin berlari ke arah gadis tersebut. Kelvin melihat wajah gadis tersebut pucat dan lemah. Pakaian kerja yang ia pakai robek dan memperlihatkan tubuhnya yang sexy.Zara menggeleng kemah. Kelvin langsung merangkuk tubuh zara ala bride style. Ia membawa gadis tersebut ke dalam mobil sportnya.
"Jangan takut zara, aku disini"
Ujar kelvin memeluk gadis tersebut. Karena hari sudah mulai gelap. Jika kelvin membawa zara ke apartemenya dengan keadaan zara yang sedang jacau. Kelvin yakin pasti ia di keroyok karena kesalah pahaman. Kelvin melajukan mobilnya menuju menssion miliknya sendiri. Kelvin telah memiliki menssion hasil kerja kerasnya. Dan hanya ada pelayan di menssion tersebut. Terkadang kelvin juga berkunjung ke rumah orang tuanya mr. Veno dan mrs. Vinia..
.
.
.Mereka berdua telah sampai di menssion megah miliknya .Kelvin langsung membopong tubuh zara dan membawanya ke kamarnya.
Kelvin melihat tubuh gadis tersebut memerah akibat cakaran atau pukulan dari preman sialan itu."Pelayan"
Panggil kelvin pada para pelayan tersebut."Iya tuan"
"Tolong gantikan pakaian gadis ini dengan piyama yang sudah aku beli beberapa tahun lalu"
Ujar kelvin. Para pelayan tersebut mengangguk patuh. Ya, akibat kelvin lama menjomblo ia memilih membelikan pakaian wanita untuk istrinya nanti. Sungguh kreatif bukan? Untung saja kelvin membelinya. Karena ia sudah mendapatkan calon istrinya, Yaitu zara adora. Kelvin mencintai gadis tersebut sepenuh hatinya..
.
.Kelvin menyelimuti tubuh zara dengan selimut tebal. Kelvin mencium bibir gadis tersebut. Ia ingin berlama lama menciumnya karena itu candu bagi kelvin. Namun ia tak ingin jika ciumanya menjadi nafsu dan merusak gadis yang ia cintai.
Kelvin tersenyum melihat wajah zara yang tertidur. Ia berjalan keluar dari kamar tersebut dan menutup pintunya. Sementara kelvin, ia akan tidur di kamar sebelah.
.
.
.Hai para readers!
Sorry aku lama update.
Maka karena aku udah update jadi kalian harus vote ya.
INGET VOTE SEBELUM BACA!
BABAYY ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Kelvin
Ficção AdolescenteKelvin megiels burke. pria tampan yang berasal dari keluarga burke dengan banyak fasilitas yang ia miliki. namun ada satu yang kurang, yaitu KEKASIH. Gadis yng bisa memenangkan hati kelvin.