prolog

16.6K 592 9
                                    

" PRILYYYYY "

" Aduh genteng, sakit tau kuping gue" ucap prilly sambil menutup telinganya.

"Hehe, genteng genteng nama ku grite bukan genteng prilly" ucap grite kesal

Ya orang yang meneriaki prilly tadi adalah Grite agatha. Sahabatnya dari kecil, orang yang selalu sabar menghadapi sikap annoying sahabatnya itu.

"Yaudah sih, lo kenapa teriak manggil gue? Mau foto sama gue?"

"Dih ogah bener gue foto ama lo, gue itu cuman mau bilang kalo.."

"Kalo apa tee"

"Kaloo.."

"Udah deh jangan buat gue kepo"

"Iye iye, kalo di meja lo banyak coklat sama bunga"

"Oh"

"Hah? Respon lo cuman gitu doang"

"Terus, gue harus loncat loncat gitu. Lagian kan udah biasa gue dapet kek begituan"

" Iya deh, yang most wanted"

"Lagian nih ya, gue ngerasa kek kuburan yang tiap hari di kasih bunga mulu."ucap prilly sambil memakan baksonya

Kini mereka sedang berada di kantin. Padahal bel istirahat belum bunyi. Maklum lah,kalo kata prilly nih orang cantik mah bebas. Seperti itu lah prilly. Kalian pasti udah kenalkan? Oh iyaa lupa belum kenalan, oke kenalan dulu ya.

Tes tes perkenalkan nama gue prilly latuconsina,cewek mungil,pipi chubby,rambut pendek,sifatnya labil (kadang cuek,kadang manja,kadang bijak) sifatnya kek bunglon dan cewek paling cantik,popular,most wanted di sekolah.
Walau banyak cowok yang ngejar gue, tapi gue ngga tertarik.

" Yee,harusnya lo bersyukur mereka pada suka ama lo, lagian kenapa ngga lo terima aja sih, noh si dilan tiap hari dia ngasih surat cinta ke elo"

" Gue makan nasi bukan makan surat, gue butuh kesetiaan bukan puisi, dan asal lo tau ya dilan itu playboy dan milea jadi korbannya" ucap prilly santai sambil berjalan menuju ke kelas

"Iya juga ya, tumben lo bijak"

"Tiap hari kali"

Saat aku dan grite melewati koridor sekolah, aku melihat orang berkumpul di lapangan, pikir ku ada lomba tapi ini kan belum 17Agustus, lalu di sana ada apa? Apa ada alien, atau ada pa bandi sama bu syahrini yang lagi nari india yaa,sapa tau kan, kaya yang lagi viral ntu.

Udah ah gue ngga mau pusing mikirinnya mending gue samperin aja deh daripada kulit gue keriput kan ngga lucu.

"Ett teee, kesana yo" ucap prilly sambil memegang tangan grite lalu menunjuk ke arah lapangan.

" Hah? Kelapangan? Ngapain prill, lagian ngga biasanya juga lo mau desak desakan kek gi..." Ucap grite

" Ah elah bacod lo genteng" ujar prilly yang sudah menarik tangan grite.

" Ah sue lo prillyyyy nama gue grite bukan genteng berapa kali sih gue bilang" gerutu grite.

" Ah sue lo prillyyyy nama gue grite bukan genteng berapa kali sih gue bilang" gerutu grite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf yee gaje

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang