"HAH nemenin lo jalan,termasuk belanja, sama nyalon?" Kata baja
"Iyaa" ujar itte
" Engga ada yang lain apa permintaaannya?" Tawar baja dengan nada memelas.
" Engga ada" kata grite sambil menekankan kata nya.
Baja memikirkan keputusan apa yang harus ia lakukan, jika ia memilih tidak maka otong nya lah yang akan di sunat gritte namun jika memilih iya maka ia harus bersiap siap untuk kelelahan.
******
🔥Selamat Membaca🔥" Yaudah gue temenin lo, tapi cuman sehari kan?" Tanya baja memastikan.
" Iya sehari doang kok" ucap gritte dengan senyuman.
Rasain lo, gue bakal buat lo menderita hahaha. ~ Batin grite.
Disisi lain...
Di taman terdapat sepasang kekasih yang sedang duduk di bangku taman. Mereka sesekali tertawa bersama.
" Sayang kamu tau bedanya 1990 sama 2019? " Tanya ali sembari menatap mata prilly.
Ya, sepasang kekasih yang sedang duduk di bangku taman itu adalah ali dan prilly.
Prilly menjawab dengan gelengan.
" Kalo 1990 kan ceritanya tentang dilan tapi kalo 2019 ceritanya tentang kita, Asyikk" gombal ali pada prilly sambil tertawa renyah.
"Dasar kang gombal" ucap prilly sembari mencubit pipi ali.
" Awss ko di cubit sih" kesal ali lalu mengelus pipinya.
" Abisnya aku gemezz" kata prilly dengan meniru suara anak kecil.
Ali menggelengkan kepalanya sembari tersenyum menatap ke arah prilly yang sedang asik menikmati semilir angin yang membuat rambut nya berterbangan ke sana kemari. Tangan ali pun tergerak untuk merapikan rambut prilly. Prilly hanya menanggapinya dengan senyuman.
"Em li aku pengen tanya sama kamu?" Kata prilly dengan menatap ke arah ali.
" Mau tanya apa sayang ku" ucap ali sambil mengapit kedua pipi prilly pelan.
" Kamu tau lingkaran?" Tanya prilly kepada ali.
" Ya tau lah terus apa hubungannya?" Kata ali bingung dengan pertanyaan prilly.
" Lingkaran itu kan ngga ada ujungnya, sama kaya cinta aku ke kamu, ngga ada ujungnya.hihi" kata prilly sembari terkikik geli.
"Hahaha kamu bisa aja gombalnya. Mulai pinter ya ngerayu nya pacar aku, capa cih yang ngajarin?" Kata ali yang di akhir kalimat menirukan bahasa anak kecil.
" Kan ketularan kamu" kata prilly.
Mereka tertawa bersama. Tampak terpancar kebahagian pada mereka. Namun sedari tadi ada seseorang yang tak suka dengan pemandangan itu.
" Gue ngga akan biarin kalian bahagia" kata orang itu sembari tersenyum licik.
Saat ali dan prilly sedang mengobrol tiba tiba ada sebuah pesan masuk di handphone prilly. Ali langsung menatap handphone itu.
" Bentar aku liat dulu ya" kata prilly seakan akan mengerti apa yang di maksud ali.
0853××××××××
Gue akan rebut lo dari ali.Begitulah pesan yang masuk di handphone prilly. Prilly langsung memucat. Ia takut, siapa yang sudah menerornya. Ali yang melihat ketakutan prilly langsung bertanya.
"Kamu baik baik ajakan? siapa yang ngirim pesan itu? Sampe buat kamu kaya gini? Jawab prill, hey" tanya ali sembari mengguncang tubuh prilly.
Prilly langsung memberikan handphone nya ke ali. Ali kaget membaca pesan itu, siapa yang sudah berani mengusik kebahagiannya.
"Wah ngga bisa di biarin nih, ngga ada yang bisa rebut kamu dari aku prill, ngga ada kamu milikku selamanya" ucap ali lalu menarik prilly ke dalam dekapan nya.
" Aku takut li" ucap prilly lirih.
" Kamu jangan takut, aku ngga akan biarin siapapun ngerusak kebahagiaan kita. Sekarang kamu ngga usah mikir macem macem ya, anggap aja ini ngga terjadi apa apa. Okey" kata ali sambil mengelus kepala prilly.
Prilly hanya mengangguk sembari tersenyum.
Gue ngga akan biarin siapa pun ngerebut prilly dari gue. Gue bakal cari tau siapa orang itu. ~ kata hati ali.
Siapa sih orangnya yang udah neror prilly?
-----------------------------------------------------------------Tunggu kelanjutannya ya.
Jangan lupa vote dan coment biar aku makin semangat nulisnya😉
Babay sampai jumpa di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING [COMPLETE]
Random" aku pake lila ya" " Layla sayang bukan lila" "Ish kamu tau banget namanya, jangan jangan kamu selingkuh sama lila" " Astaga sayang, ya ngga lah" " Bodo, kamu pake cilops" " Ngga mau, udah kerdil jelek pula, mana cocok sama muka aku yang ganteng i...