teh botol? apa teh gelas?

6.2K 379 13
                                    

Hari ini adalah hari senin. Hari yang dibenci oleh  semua siswa. Karna apa? Karna mereka harus mengikuti upacara bendera. Bukannya tidak menghargai tapi mereka hanya males aja panas panasan, sedangkan para guru berteduh di bawah pohon rindang. Sungguh tidak adil.

" Woy te, buru kasi gue petasannya" bisik prilly di samping telinga grite.

" Iya iya, nih" kata grite sambil memberikan petasan beserta koreknya.

Semua yang ada di barisan itu hanya geleng geleng. Mereka kadang suka kadang tidak dengan sikap prilly tapi kali ini mereka setuju dengan apa yang dilakukan prilly. Jadi mereka hanya diam saja. Terlebih ini kesempatan prilly karna ali tidak melihatnya. Dia sedang berada di barisan sebelah kanan jauh dari prilly.

" Satu"

"Dua"

"Tiga"

" Aaaaaa ada bom nagasaki. Woy kabur cepat" pekik prilly setelah berhasil melempar petasan tersebut ke tengah lapangan.

Dan ah hasil apa yang di lakuin prilly tadi membuat semua siswa maupun guru kabur kesana kemari. Berbeda dengan kepala sekolah yang sudah memberikan tatapan tajam kepada prilly. Prilly hanya membalas nya dengan cengiran nya.

" PRILLY, jangan kabur kamu. Ikut saya ke ruang bk" kata pak handoko selaku kepala sekolah.

" Ish bapak mah, entar ya tunggu prilly ke kantin dulu beli minum baru prilly samperin." Katanya sambil berlari meninggalkan pak handoko dan menuju ke arah kantin.

Setibanya di kantin dengan nafas ter engah engah. Dia langsung membeli minuman di kantin.

" Bu prilly be li huh teh gelas ya" katanya sambil menarik minuman yang di maksud.

" Lah neng itu bukan teh gelas tapi teh botol" jelas ibu kantin.

" Hah, ibu ngigo ya, jelas jelas namanya teh gelas. Lah si ibu malah bilang teh botol" kata prilly.

" Lah emang bener neng. Coba neng lihat itu kemasan nya dalam bentuk botol kan? Bukan gelas kan? Jadi bener dong yang saya bilang. Ini mah cuman merek. Nyatanya ekpetasi ngga seindah realita" kata ibu kantin sambil terkekeh pelan.

" Ibu bener juga sih, gimana sih orang yang bikin produk ngga konsisten banget. Namanya mie goreng nyatanya mie di rebus. Huh dasar perusahaan labil." Omel prilly.

" Udah selesai ngomelnya?" Tanya orang itu.







Ciyeee pasti kepo kan siapa yang nanya ke prilly.
Makanya jangan lupa tinggalin jejak.
Seperti vote dan komen.
Kalau bisa sih di follow juga( hehe canda😁) kalo beneran ngga papa ko

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang