🌈selamat membaca🌈
Selama di perjalanan menuju rumah ali. Aku dan bunda bertukar cerita. Bunda menceritakan bagaimana sifat ali yang sesungguh nya.
" Prilly baru tau bun, kalo ternyata ali itu manja" kata ku sambil terkekeh.
" Ali itu manja banget kalo lagi sama bunda, oh iya kamu pasti lagi marahan kan sama ali?" Tanya bunda sambil menatap ke arah ku.
" Iya bun" lirih ku.
" Pantes ali uring uringan di kamar. Sabar yaa, ali emang kadang suka lepas control. Dia itu paling ngga suka orang yang dia sayang itu kena masalah. Sebenarnya dia sayang kok sama kamu,Percaya sama bunda. Tapi kamu pantes ko diemin ali. Dia udah ngerendahin derajat kamu. Bunda aja kalo di posisi kamu udah bunda tampar, abis itu bunda tendang dia sampe ke afrika, biar sekalian di makan sama binatang di sana" kata bunda dengan antusias.
" Aduh bunda ko prilly jadi serem ya, ngeri aja kan gitu" kata ku sambil bergidik ngeri.
" Yeee,,,Bunda becanda kali. Bunda mana mau anak manja nya bunda di makan binatang buas" kata bunda.
Setelah itu kamu tertawa bersama. Aku baru tau kalo ali ngga pernah pacaran. Padahal dari gayanya aja keliatan udah pengalaman.
" Nah prill, kita udah sampai. Ayo masuk" kata bunda sambil menarik lengan ku dengan lembut.
Aku pun mengangguk.
" Bunda pulang" teriak bunda.
" Aduh bunda, kalo masuk rumah itu ucapin salam bukan teriak teriak" omel ali sambil menuruni tangga.
" Ya kan maaf bunda lagi seneng soalnya. Yaudah assalamualaikum anak bunda yang manja" kata bunda.
" Waalaikumsalam bun_" kata ali terjeda.
" Loh kenapa bengong gitu sih li. Entar di masukin lalat lagi" kata bunda sambil menepuk pipi ali pelan.
"Bunda kok bisa bawa bidadari sih?"kata ali sambil tersenyum.
" Iya dong bunda gitu lo" kata bunda dengan nada bangganya.
"Tuh kamu liat kan prill, gimana penampilan ali saat kamu marah sama dia." Bisik bunda pada ku.
" Iya bun prilly liat, acak acakan. Sesuai dengan bayang bunda tadi" bisik ku pada bunda.
" Bayangan bunda yang mana?" Tanya bunda, masih dengan bisik bisikan.
" Kaya abis di makan binatang buas bun,hihihi" kata ku sambil cekikikan.
" Hahaha kamu ada ada aja. Tapi bener juga" kata bunda sambil tertawa.
"Ish kalian kok main bisik bisikan sih. Ngga liat apa orang ganteng ada di depan kalian" rengek ali pada ku dan bunda.
" Hah?kamu?orang ganteng? Ngga salah?ngaca dulu sana. Prill pacar kamu kaya nya rada rada gimana gitu" kata bunda.
" Dia? Pacar prilly? Kayanya bulan deh bun. Soalnya pacar prilly itu ganteng,rapi,bersih,wangi. Ngga kaya ini udah jelek, acak acakan, dekit, bau, idup pula. Hahaha" kata ku sambil tertawa bersama dengan bunda. Bunda hanya geleng geleng.
" Udah ah bunda cape ketawa mulu. Bunda mau ke dapur dulu ya, kalian ngobrol ngobrol aja dulu. Oiya ali jangan lupa mandi dulu sana. Ngga malu apa di katain sama pacarnya" kata bunda sambil terkekeh. Lalu berlalu dari hadapan kami.
" Ish bunda. Iya iya ali mandi dulu. Dadah pacar aku mandi dulu ya. Liat aja ntar kamu terpesona sama kegantengan aku" kata ali dengan pd tingkat tingginya. Lalu dia berlalu dari hadapan ku dan menuju ke kamar nya.
Aku hanya melirik sekilas, karna aku masih marah sama dia. Aku pun membantu bunda memasak di dapur.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Biar aku tambah semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING [COMPLETE]
Random" aku pake lila ya" " Layla sayang bukan lila" "Ish kamu tau banget namanya, jangan jangan kamu selingkuh sama lila" " Astaga sayang, ya ngga lah" " Bodo, kamu pake cilops" " Ngga mau, udah kerdil jelek pula, mana cocok sama muka aku yang ganteng i...