gritte marah

5.6K 305 4
                                    

Pagi ini suasana kelas hening. Semua siswa asik dengan kegiatannya masing masing. Ada yang membaca buku, mengerjakan tugas, memainkan handphonenya dan berbagai kegiatan lainnya.

Seketika kelas yang hening tadi berubah menjadi rusuh karena ulah Gritte dan Baja.

"BAJAA, MAU KEMANA LO. LIAT AJA LO BAKAL GUE POTONG OTONG LO" Teriak grite di seluruh penjuru kelas. Ia sedang mencari Baja. Karna Baja sudah menempeli kursi itte dengan permen karet, dengan terpaksa itte harus mengganti roknya. Sukur sukur ia masih punya cadangan rok di loker.

" Udah te, jangan marah marah ntar lo cepet tua " kata prilly dengan santai. Lalu itte langsung menatap tajam prilly.

" Woles bu matanya ntar copot tu" celetuk baja.

Gritte langsung menghampiri baja yang duduk di pojokan kelas.

" Mau kemana lagi lo hah, sekarang lo ngga bisa kemana mana" kata itte dengan nada serem.

" Te gue minta maaf ya, beneran. Nanti apa yang lo mau gue beliin deh asalkan lo maafin gue ya" bujuk baja

Gritte menimang nimang usulan dari baja. Tapi berarti dia di sogok dong, ohh noo gue bukan tipe orang yang suka di sogok. Batinnya berkata.

"Maksud lo mau nyogok gue hah" pekik itte dengan tangan yang mencekik leher baja.

" Eng ga gi tu te. Itu se ba gai per min ta an ma af gu e" kata baja tersendat sendat.

" Okeh tawaran lo gue terima" kata gritte sembari melepaskan tangannya dari leher baja.

"Nah gitu dong, ternyata tenaga lo kuat juga ya. Kaya samson" kata baja sambil memegang lehernya yang masih sedikit sakit.

" Apa lo bilang"sengit gritee dengan mata yang menyala nyala.

" Hehe engga kok, sekarang lo mau apa? Gue turuti deh biar lo ngga marah marah mulu" kata baja.

"Emm...gue mau lo nemenin gue jalan seharian ini. Gimana deal?" Tanya itte

"HAH nemenin lo jalan,termasuk belanja, sama nyalon?" Kata baja

"Iyaa" ujar itte

" Engga ada yang lain apa permintaaannya?" Tawar baja dengan nada memelas.

" Engga ada" kata grite sambil menekankan kata nya.

Baja memikirkan keputusan apa yang harus ia lakukan, jika ia memilih tidak maka otong nya lah yang akan di sunat gritte namun jika memilih iya maka ia harus bersiap siap untuk kelelahan.









Tunggu kelanjutannya.
Jangan lupa vote dan coment.

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang