pantun

4.8K 325 9
                                    

Ali yang melihat kelakuan pacarnya itu hanya tersenyum sembari menggelengkan kepala. Aneh satu kata yang mampu mendeskripsikan sikap prilly. Namun ali menyukai keanehan prilly itu.

*******

"Ciee gritee sama baja pegangan tangan" goda prilly saat melihat grite dan baja datang menghampiri mereka.

Gritte yang mendengar godaan dari prilly langsung melepaskan tangan nya dari baja, sedangkan baja hanya tersenyum. Ali? Dia hanya geleng geleng.

" Ish li apa apain sih megang megang tangan gue, gue tau gue cantik tapi mana mau gue ama lo. Mending nih ya gue ama jomblo dari pada harus ama lo" omel gritte sembari berlari dan masuk ke mobil ali.

" Dih lo kira gua mau ama cewek samson kaya lo" teriak baja. Gritte langsung melotot kan matanya ke arah baja.

" Jangan terlalu benci, ntar malah jadi cinta lagi." Goda ali sembari masuk ke dalam mobil. Dan di susuli prilly, sedangkan baja dia mengoceh tak jelas dari tadi lalu masuk ke mobil ali.

" Jangan deket deket ama gue lo" ancam gritte

"Iye iye, bacod lo" jawab baja.

"Ja kevin mana?" Tanya ali.

" Tadi sih kata dia mau nemenin nyokap nya yang lagi sakit" jelas baja.

" Yaudah ntar abis dari sini kita jengukin nyokap nya kevin ya"kata ali lalu di angguki oleh prilly dan gritte.

" Katanya kevin dia ngga mau di jengukin, padahal biasanya dia kan fine fine aja tuh. Kitakan juga setiap hari main di rumahnya kevin, tapi kok kali ini kaya ada yang beda ya dari kevin" kata baja sembari kebingungan.

" Lo pikirannya negatif mulu ya" kata gritte sembari menunjuk nunjuk kevin. Kevin hanya mendengus kesal mendengar ucapan gritte, pasalnya ia males meladeni cewek bar bar.

" Udah udah, mungkin kevin lagi ada masalah yang ngga harus kita tau. Walaupun kita sahabatan tapi ngga semua hal harus sahabatnya tau, kadang dia juga butuh waktu sendiri buat menenangkan pikiran dia, Positif thinking aja " tutur prilly.

Gritte dan baja mengangguk kan kepala, sedangkan ali dia tersenyum melihat kekasihnya menjadi lebih bijak.

Disisi lain...

" Lo udah siap buat lakuin apa yang udah gue suruh ?" Tanya orang itu, kepada ketiga orang berpakaian serba hitam.

" kami siap bos" kata salah satu orang tersebut.

Lalu orang yang sudah menyuruh tersebut mengangguk.

*****

" Neng itte abang baja punya pantun nih,dengerin ya" goda baja dengan seringai khasnya.

" Ogah gue dengerin pantun lo" ketus gritte lalu memandang ke arah jendela luar.

" Oke bang baja mulai,
Ikan lohan
di atas tungku
Dari pada duduk jauhan
mending abang pangku " ujar baja sembari mengedipkan sebelah matanya.

"Hahahaaha pantun lo receh banget, garing tau ngga" ejek gritte dengan menjulurkan lidahnya.

" Dih, kalo pantun gue receh kenapa pipi lo merah" goda baja lagi dengan seringai khasnya.

"Sok tau lo, udah diem" titah gritte dengan mata yang melotot.

Ali dan prilly hanya tersenyum mendengar perdebatan kedua sahabat nya itu.

Cittt

Ali mengerem mendadak sehingga membuat prilly kejedot dasbor, sedangkan gritte dan baja mereka tehunyung ke depan.

" Kamu kenapa sih pake ngerem mendadak gitu, sakit nih jidat aku kejedot tau" geram prilly sembari mengelus elus jidatnya

" Tau lo li, emang ada apaan sih?ada kucing kawin? " Tanya baja.

" Lo ngga bisa ya sekali aja serius" omel gritte pada baja, yang di omeli hanya menyengir.

" Itu kaya nya gue nyerempet orang deh" ujar ali.

" HAH??" Pekik mereka bersamaan.

" Kok bisa, udah ayo kita liat" kata gritte dan di angguki mereka semua.

Saat mereka turun untuk melihat siapa orang ali serempet tadi, tapi di sana tidak ada siapa siapa.

" Loh kok ngga ada siapa siapa sih, kamu beneran nyerempet orang kan li?" Tanya prilly memastikan.

" Iya prill, beneran aku ngga boong" kata ali jujur.

" Tapi kok bisa ngga ada siapa siapa sih?" Kata gritte kebingungan.

Saat mereka sedang mencari siapa orang yang alu serempet tadi tiba tiba ada yang menarik tangan prilly.

" AAAAA LEPASSSS" teriak prilly









Hayoloh prilly nya di culik
Kira kira siapa ya orang itu?
----------------------------------------------------------------

Kalo mau tau kelanjutannya, jangan lupa
vote dan coment 👍
Biar aku makin semangat nulisnya.😊

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang