berantem

4.9K 293 5
                                    

Saat mereka sedang mencari siapa orang yang alu serempet tadi tiba tiba ada yang menarik tangan prilly.

" AAAAA LEPASSSS" teriak prilly

*******

Sontak ali yang berada di samping prilly pun langsung mengejar prilly, namun di halang oleh salah satu orang yang berpakaian serba hitam.

Baja dan gritte pun turut serta membantu ali dalam melawan orang itu. Salah satu dari mereka sedang menyandera prilly, prilly tak tinggal diam, ia memukul bagian vital orang itu sehingga membuat orang itu meringis kesakitan. Prilly langsung berlari ke arah ali. Namun tangannya sempat di cekal oleh orang itu.

" Lepas ngga, lo mau gue bikin leher lo patah" ancam prilly.

" Gue ngga takut sama ancaman lo" kata orang itu

Lalu orang itu kembali memegang leher prilly, lantas itu membuat prilly kesakitan. Ali sudah berhasil mengalahkan orang itu lalu ia menyusul prilly.

" Lepasin cewek gue" kata ali dengan sangar.

" Ngga akan" kata orang itu. Lalu membawa kabur prilly. Namun dapat di cegah ali dengan melemparkan balok kayu dan itu membuat orang itu jatuh ke tanah.

" Ayo prill lari" kata ali.

Prilly mengangguk dan langsung melepaskan diri dari orang itu dan berlari ke arah ali.

" Kamu ngga papa kan? Dia ngga ngapa ngapain kamu kan?" Tanya ali memastikan dan sembari memeluk prilly.

" Aku ngga papa li"lirih prilly.

Lalu mereka semua masuk ke dalam mobil dan pergi dari tempat itu.

Disisi lain....

" Maaf bos kami gagal ngelakuinnya" kata orang itu.

" Kalian gimana sih, lawan mereka aja ngga becus. Percuma gue bayar kalian mahal mahal tapi ngga bisa ngalahin bocah kencur itu" omel orang itu.

******

" Gila ya tu orang, mau mereka apa coba pake nyulik prilly segala" geram ali sembari memukul stir mobil.

" Udah li, lagian aku juga ngga papa kan" ucap prilly untuk menenangkan ali dengan menggenggam tangan ali.

" Tapi mereka kelewatan tau prill, sukur kita berhasil nyelametin elo kalo engga mungkin lo udah di perkosa ama mereka" kata baja.

Dukk

" Duh, lo ngapa sih pake mukul kepala gue segala?" Omel baja

" Ya salah lo sendiri pake ngomong kaya gitu, kalo mau ngomong itu di pikir baik baik" kata gritte santai.

" Udah udah kalo kalian masih mau berdebat mending kalian turun di sini" ancam ali.

" Iye iye kami diam" kata gritte.

Prilly tersenyum lalu kembali menatap ke arah luar jendela, ia masih memikirkan siapa orang yang hampir menculiknya, apa jangan jangan orang yang mengirim pesan waktu itu? Atau aaaahhh sudah lah kata prilly membatin.

*******

" Gila lo te, niat bener mau nyiksa gue. Pake nungguin lo ke salon segala " oceh baja yang sedari tadi tidak bisa diam, karna dia bener bener di jadikan babu oleh gritte.

" Gue ngga peduli samsek" kata gritte santai.

Baja hanya mendengus kesal, mana dia hanya di tinggal berdua lagi. Sedangkan ali dan prilly? Mereka sudah pulang terlebih dahulu. Lalu mereka pulang naik taksi dengan baja yang sedari tadi memegang belanjaan gritte yabg super duper banyak.









Jangan lupa like dan coment ya!!!

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang