terungkap

4.8K 331 3
                                    


Sebelum membaca di vote dulu ya👌
Biar aku makin semangat nulisnya.

👽Selamat Membaca👽

Di sebuah ruangan yang digunakan untuk menyimpan barang barang yang sudah tidak terpakai lagi. Di sana terdapat dua orang lelaki yang berpakaian serba hitam dan seorang lelaki bertubuh jangkung.

" Kalian berdua ngerti kan apa yang udah gue suruh tadi?" Tanya lelaki yang bertubuh jangkung tersebut kepada kedua orang yang berbaju hitam.

"Ngerti bos" ucap kedua orang tersebut secara serempak.

Laki laki yang bertubuh jangkung itu berpaling hingga membelakangi kedua orang itu.

" Liat aja lo li, kali ini rencana gue akan berhasil dan gue akan rebut prilly dari lo" ucap lelaki tersebut dengan suara yang sedikit meninggi seraya bertepuk tangan.

Brukk

"Oh jadi lo yang selama neror gue sama prilly, gue salah apa sih sama lo sampe sampe lo mau ngerebut prilly dari gue?" Tanya ali dengan emosi yang menggebu gebu.

" Sabar li sabar" bujuk prilly seraya mengelus lengan ali." Lo itu pengecut tau ngga, muka lo kenape di tutupi gitu emang ada kurap nya? Atau banyak koreng nya? Emm bisa jadi muka lo ngga ganteng pan makanya lo malu nampakin muka lo" lanjut prilly dengan nada yang mengejek.

Gritte,baja serta ali terkekeh mendengar omelan prilly kepada lelaki tersebut sedangkan lelaki tersebut mengangkat bahunya acuh seraya membuka topeng yang sedari tadi ia gunakan.

" KEVIN" Teriak mereka serempak.

Yaa laki laki yang bertubuh jangkung tersebut adalah kevin. Dia orang yang selama ini meneror ali dan prilly.

" Iya gue kenapa?" Tanya kevin seraya menyeringai.

" Jadi elo yang selama ini neror gue?" Tanya ali dengan penuh emosi.

" Iya gue" jawab kevin santai.

" Apa maksud lo ngelakuin semua ini vin, lo sahabat kita dari kecil tapi kenapa lo dengan teganya neror ali, sahabat lo sendiri?" Ujar baja

"Karna ali udah ngerebut prilly dari gua, gua udah suka sama prilly dari lama sebelum kalian kenal sama dia. Tapi kenyataannya ali sahabat gue sendiri yang rebut prilly dari gue" ucap kevin sembari terduduk lemas di lantai. " Apa itu pantas di bilang sahabat? HAH APA ITU YANG NAMANYA SAHABAT?" Bentak kevin lalu memukul wajah Ali.

Bugh

" Ini buat lo yang udah ngerebut prilly dari gua" ujar kevin

Bugh
" Dan ini buat sahabat yang penghianat kaya lo" kata kevin.

Kevin memukul wajah dan ali sehingga membuat ali sedikit tak berdaya.

Bugh

" Ini buat lo yang ngga pernah cerita sama gua" kata ali seraya memukul wajah Kevin.

Bugh

" Ini buat lo yang udah neror prilly" ucap ali penuh emosi.

Prilly yang melihat kejadian itu ketakutan ia berusaha menghalanginya namun tak berhasil pasalnya ali dan kevin terus terusan melakukan aksi saling pukul tidak ada yang mau mengalah.

" WOY, KALIAN BERDUA INGAT KITA INI SAHABATAN MASA GARA GARA MASALAH SEPELE KAYA GINI KALIAN BERANTEM SIH." Tutur baja di tengah tengah perkelahian mereka. " Vin, seharusnya lo sadar kalo mereka saling cinta. Semestinya lo biarin orang yang lo sayang bahagia sama orang lain. Bukan kaya gini caranya vin" lanjut baja sembari menepuk nepuk pundak baja.

" Dengan cara ngebiarin orang yang gue sayang sama orang lain sama aja gue munafik ja." Lirih kevin seraya menunduk.

" Ya mau gimana lagi, takdir berkata lain sama jalan cinta lo. Mungkin allah ngga ngijinin lo sama prilly karna allah punya rencana lain di balik semuanya atau mungkin di luar sana ada cewek selalu merhatiin lo tapi secara diam diam dan mungkin itu jodoh lo. Positif thinking bro. Ingat dia ali sahabat kita" ujar baja panjang lebar seraya mengelap bibirnya.

" Tumben lo bijak nyet" ujar ali seraya terkekeh pelan.

" Iye lo bijak. Tapi ngga usah pake kuah juga kali" ujar kevin seraya mengelam wajah nya yang terkena hujan dadakan.

" Iye maap maap" ujar baja santai.

" Jadi sekarang kita baikan nih?" Tambah baja seraya menaik turunkan alis
nya.

Ali dan kevin saling bertatap tatapan. Lalu mereka berpelukan secara tiba tiba.

" Yee lu pada pelukan ngga ngajak ngajak gue" oceh baja lalu memeluk mereka.

*****

WP : Saellsaaa

IG : Sa.ellsa.

ANNOYING  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang