Sekarang kamu tidak lagi berjalan sendiri karena ada saya yang akan menuntunmu pergi dan yang akan mengantarmu pada Jannah'Nya. Kamu dan Saya sudah menjadi Kita.
-----Renaldi Al Fatih----Author Pov-----
2 Bulan setelah lamaran akhirnya hari ini Ayana dan Renaldi akan melangsungkan pernikahan mereka.
Acara Ijab Qobul dilakukan jam 8 pagi di Masjid Nurul Huda Kota Bandung.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Ayana Pov-----
Saya terima nikah dan kawinnya Ayana Azzahra binti Ahmad Sultan Malik dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.
Sah ??
SAH !
Alhamdulillah-------
Air mataku menetes bahagia saat mendengar kaliamat ijab qobul yang sangat lantang dan lancar saat diucapkan oleh Renaldi.
Aku dituntun Ibu menuju Renaldi dan duduk disebelahnya untuk menandatangani buku nikah setelah itu aku menyalimi punggung tangan Suamiku, kemudian Dia mencium lama keningku.
Ya Allah..... jantungku berdetak sangat kencang----pasti pipiku sudah merah seperti kepiting rebus.
Kemudian Renaldi memegang ujung kepalaku dengan tangan kanan dan tangan kirinya miminta kepada Allah
Allahuma inni as'aluka min khairiha wa khairi ma jabaltaha'alaihi Wa audzubika min syarriha wa syarri ma jabaltaha'alaihi.
Artinya :
Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadamu dari kejelekannya dan kejelekan yang engkau tetapkan atas dirinya.(H.R Abu Dawud 2/248 Ibnu majah 1/ 617 dan lihat shahih Ibu Majah 1/324).
Renaldi juga membaca surah Ar-Rahman dihadapan Ayah dan semua yang datang. Dan aku baru sadar jika pemilik suara adzan waktu itu adalah Renaldi suamiku sendiri.
Oh Allah, indah sekali suara suamiku.
Dan sekarang Aku sudah resmi menjadi seorang Istri. Ya Allah ridhoilah pernikahan kami.... Ya Allah jadikanlah hamba wanita yang selalu ada dijalanmu dan menjadi wanita yang selalu patuh dan tunduk terhadap suami dan tetap satukanlah hamba dan suami hamba hingga di Jannah'Mu nanti ya Allah. Aamiin.
Setelah acara ijab qobul kami mengadakan resepsi di salah satu hotel bintang lima di Bandung.
Resepsi dimulai pukul 2 siang.Aku mengenakan gaun berwarna Biru dominan silver dan Renaldi Suamiku mengenakan stelan jas berwarna Biru dongker. Sunggu tampan suamiku itu.
Tamu undangan yang datang sangatlah banyak terutama dari pihak Renaldi, teman kantornya banyak banget, aku sampai kelelahan berdiri sedari tadi.
"Selamat Pa Renaldi. Istrinya cantik" Kata teman kantornya
Renaldi hanya berterima kasih dan tersenyum
Tidak lupa Dini juga hadir , dia datang dengan suaminya .
"Akhirnya nyusul juga" ucap Dini sambil terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Allah Untukku
Любовные романыNamaku Ayana Azzahra. Aku biasa dipanggil Ayana ataupun Aya, Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Usiaku 25th aku berasal dari Bandung, Aku mahasiswi semester akhir disalah satu Universitas Negri Bandung dengan prodi Kedokteran. Ayahku bernama Ahmad...