Karena kamu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini. Kamu wanita yang dikirim Allah dari syurga untuk saya dan saya yang akan mengantarmu kembali lagi ke Syurganya kelak bersama dengan saya
-----Renaldi Al Fatih-----Author Pov----
Kini Renaldi dan Ayana pindah ke rumah milik Renaldi. Mereka hanya tinggal berdua tanpa ada ART, karena memang Renaldi terbiasa mengurus dirinya sendiri.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Renaldi Pov----
Kejadian semalam saat tidur membuat saya tersenyum, karena Ayana Istri saya masih malu-malu saat berbaring disamping saya. Dia sangat lucu bagi saya.
Sekarang saya mengajaknya pindah ke rumah saya dikawasan kota Bandung. Tidak ada ART dirumah jadi apa-apa harus mengerjakan sendiri. Lagi pula saya juga ingin berdua dengan Istri saya .
"Assalamualaikum" saya membuka pintu rumah saya
Ayana berjalan dibelakang saya.Saya menatapnya, dia menatap sekeliling rumah, entah apa yang dipikirkannya.
"Ayana?" Panggilku
"Iya---" Dia menatap saya
"Kamar kita ada diatas, ayo " Saya merai tangan Istri saya dan pergi kekamar saya.
Ayana langsung membereskan pakaian miliknya dan milik saya ke kemari.
"Mas?" Panggilnya
"Iya---" saya mendekati istri saya yang masih berdiri didepan lemari baju
"Baju kerja kamu kan udah digantung semua, terus ini yang diatas baju-baju biasa kamu. Oh iya jas dokter sama baju kerja aku udah aku pisah ko dilemari yang satunya. Semuanya udah aku tata lagi, terus dasi-dasi kamu juga udah aku tata lagi ya, sesuai warna"
Saya menatap Ayana yang berbicara pada saya . Ternyata dia cerewet juga, membuatku gemas
"Mas----?" Dia menatapku
"Mas Aldi ?" Panggilnya lagi
"Iya sayang" Aku tersenyum sambil melingkarkan tanganku kepinggangnya.
Wajah Ayana berubah jadi merah , mungkin karena gerogi. Haha sunggu membuat saya gemas.
"Ko wajahnya merah sih ?" Tanyaku sambil tetap menatapnya
"A---ayana belum minum air putih jadi merah" jawabnya polos
"Ana uhibbuki fillah Zaujatii" Saya mendekatkan wajah saya ke wajahnya.
Ayana langsung menutup matanya. Saya pun tersenyum menatapnya
Saya mencium keningnya lama. Karena saya suka ketika saya mencium kening istri saya sendiri.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Ayana Pov-----
Aku dan Mas Renaldi pindah ke rumah Mas Renaldi. Rumahnya besar dan kami hanya tinggal berdua tidak ada ART , tapi tidak masalah bagiku karena aku bisa masak dan mengurus keperluanku dan keperluan suamiku sendiri. Belajar menjadu istri yang mandiri tentunya.
Sekarang aku berada di kamar Mas Renaldi dan sudah menjadi kamarku juga.
Aku menata semua pakainku dan pakainya .
Aku memanggilnya kemudian dia menjawab dan mendekat ke arahku"Baju kerja kamu kan udah digantung semua, terus ini yang diatas baju-baju biasa kamu. Oh iya jas dokter sama baju kerja aku udah aku pisah ko dilemari yang satunya. Semuanya udah aku tata lagi, terus dasi-dasi kamu juga udah aku tata lagi ya, sesuai warna" kataku
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Allah Untukku
RomanceNamaku Ayana Azzahra. Aku biasa dipanggil Ayana ataupun Aya, Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Usiaku 25th aku berasal dari Bandung, Aku mahasiswi semester akhir disalah satu Universitas Negri Bandung dengan prodi Kedokteran. Ayahku bernama Ahmad...