10.15 am,
Selalu saja sepulang kerja, Park Jimin— pria mesum itu menyempatkan diri untuk ke club malam atau yang biasa disebut dugem.
Malam ini dia berada di club yang baru saja buka minggu lalu, teman Jimin bilang kalau di club baru itu berisi para manusia gay serta uke-uke sexy dan yang paling mengenakkan adalah adanya penari tiang yang sexy, amat-amat sexy.
Jimin melihat tempat duduk kosong didekat meja bartender, ia duduk lalu memesan segelas penuh vodka.
Membuka tiga kancing kemejanya, terpampang jelas dada yang terukir kotak dan eksotis.
Benar adanya kata Taehyung, temannya, kalau disini para uke memang sexy.
Segelas vodka yang ia pesan datang, langsung diteguknya.
'Sekarang tepat pada waktunya kita akan dipuaskan oleh persembahan erotis dari Yoonxy!'
Jimin menghentikan acara minumnya dan bangkit dari tempat duduknya, berjalan ke arah panggung.
Yoonxy, ia naik ke atas panggung, para seme meneriaki namanya.
Ya benar, sangat sexy si Yoonxy itu.
Tubuhnya berbalut kemeja polos yang transparan yang kancingnya tidak dipasang, memakai hotpants ketat hitam yang sangat pendek seperti celana dalam, choker hitam mengkilat,
Dan yeah, bibir tebal yang lembab serta bokong sintalnya yang terpampang jelas.
"Yoonxy itu memang sexy", Jimin bergumam sambil menjilat bibirnya.
Musik dinyalakan— gashina.
Yoonxy menjilat tiangnya dari atas sampai bawah, berjongkok nakal, mengusak rambut hitam legamnya.
Menggoyangkan bokong sintalnya, mengikuti irama musik.
Ia berdiri dan memegang tiang, menggoyangkan tubuhnya sesuai irama.
Membalik badannya, menggesekkan tengah-tengah bokongnya pada tiang itu.
Memutari tiang dengan sensual, sesekali menggigit bibirnya dan menjilatnya.
Dia mengangkat kedua tangannya, memegang tiang dan perlahan berjongkok.
Didepan semua orang, dia meremas dadanya dan memilin puting merah mudanya.
Membalikkan badan, terpampang bokong sintalnya, ia meremas-remas bokong sintalnya perlahan.
Memegang lagi tiang, dan menggerakkan bokongnya.
Suara musik dikecilkan.
'Ini dia saat yang ditunggu-tunggu, ya! Yoonxy akan mengajak satu seme untuk menari bersamanya!'
Setelah mc itu selesai berbicara, musik mulai dibesarkan.
Mata Yoonxy melihat kesana-kemari, dan seorang pria menyeringai kepadanya. Yoonxy turun dari panggung dan menghampiri pria itu.
"Hai daddy, siapa namamu?", tanyanya dengan suaranya yang juga sexy.
"Uh namaku Park Jimin", Jimin tersenyum.
"Kau sangat hot daddy", Yoonxy menarik tangannya dan berjalan naik ke atas panggung.
Jimin dan Yoonxy berada dipanggung, semua orang bersorak.
Yoonxy mendekatkan dadanya, menggesek dadanya pada tubuh Jimin perlahan.
Jimin menggigit bibirnya, Yoonxy menyentuh bibir bawah Jimin dengan telunjuknya.
Tangan kirinya meremas penis Jimin dari luar celana.
Membalik badannya, menggesekkan bokongnya pada yang tegang dibalik celana Jimin.
Jimin keenakan, dia sesekali memejamkan mata karna perlakuan Yoonxy.
Yoonxy berbalik dan mencium bibirnya sekilas.
'Baik waktu panas dengan Yoonxy telah habis! Wahai seme yang beruntung, anda boleh kembali ke tempat!'
Jimin tersenyum kepada Yoongi, dibalasnya senyuman itu dengan Yoongi menjilat bibirnya, ia pun turun dari panggung dan kembali duduk, melanjutkan acara minumnya.
Melihat penari sexy itu dari jauh.
—
—
Ceritanya pendek? Bodoamatlah sukasuka gue .g, jangan lupa vomment biar enaena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Babyboy ;minyoon
Fanfiction5 tahun yang lalu, sangat lama. Dia meninggalkanku, kekasihnya, hanya karna kecelakaan sialan itu. Penyakit Amnesia, sialan, dia lupa denganku. Aku menjadi penari tiang untuk menemukannya. Perkerjaan hina yang membuatku bertemu dengannya 5 tahun la...