pertemuan

6.6K 794 43
                                    

Vommentnya tolong, vote apa susahnya sih.

Untuk kalian yang suka sama couple Meanie, bisa cek work kuebronnis masih anget gan

12.15 pm.


"Astaga aku terlambat!", Jimin keluar dari mobil dan berlari memasuki hotel. Merogoh saku, mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada Yoonxy.

Yoonxy, aku sudah berada dihotel
Nomor berapa kamar hotelnya?

Read.

Ouh,
Nomor 1xx

Read.

Oke, tunggu aku

Read.

Jimin memasukan kembali ponselnya dan berlari menuju kamar hotel Yoonxy.

Tinggg.

Bel berbunyi, Yoongi segera membuka pintunya.

Jimin langsung menggendongnya seperti karung beras dan membantingnya dikasur.

"J—Jimin-ah!", yang dipanggil langsung terdiam.

"Aku mengajak bertemu kau disini bukan untuk bercinta", ujar Yoongi, Jimin pun bangkit dan duduk disebelahnya.

"Memangnya ada apa kau mengajakku bertemu dihotel?", Jimin mengerutkan dahinya.

"Kau ingat aku?", ucap Yoongi, Jimin menatap mata Yoongi, lekat.

"Ne, kau kan Yoonxy si penari yang membuatku coli kemarin malam", ucap Jimin, Yoongi memegang tangan Jimin.

"Aku Yoongi, Min Yoongi", Yoongi tersenyum, Jimin bingung.

"Aku kekasihmu—"

"Apa!?"

"Diam dulu!", Yoongi memukul pelan mulut Jimin, ia terdiam.

"6 tahun yang lalu kita bertemu ditempat club yang sama, aku penari tiang dan kau meminta nomor ponselku, kau pindah sekolah disekolahku hanya untuk bisa setiap hari bertemu denganku, kita sangat sering bertemu hingga kita menjadi sepasang kekasih, akupun berhenti dari perkerjaanku—", ucap Yoongi terhenti, matanya menatap tangan Jimin

"Lalu?", tanya Jimin penasaran.

"Kau kecelakaan saat sepulang sekolah dan kau mengalami amnesia, saat itu aku sudah pindah ke Daegu, kau lupa denganku dan hanya mengingat Taehyung, Jungkook dan beberapa orang lain, aku pun pergi ke Seoul mencarimu tapi ternyata kau sudah pergi dan menetap di China. Kau tinggal disana sangat lama, selama 5 tahun dan 5 bulan yang lalu kau kembali ke Seoul dan kau bertemu dengan Taehyung, Taehyung bilang kau lupa dengan Min Yoongi. Yaitu aku, kekasihmu", Yoongi menunduk, meneteskan airmatanya.

Sesaat rasa sakit menjalar dikepalanya, semua tentang masa lalu, ia mengingatnya, sekejap rasa sakit itu hilang, ia menggelengkan kepalanya.

"Aku ingat, ya aku mengingatnya!", ujar Jimin girang, ia menangkup kedua pipi Yoongi.

"Kau Yoongi-ku, kau adalah Sexy Babyboy-ku!, kita sering melakukan malam panas, ah aku mengingatnya!", Jimin mengecup kening Yoongi.

Yoongi tersenyum.

"Baiklah, mulai hari ini semua barangmu pindah ke rumahku, kita akan serumah, dan berhentilah pada perkerjaanmu karna kau sudah menemukanku", ujar Jimin mengecup bibir Yoongi.

Yoongi hanya menunduk, malu-malu.

"Jadi Hyung akan tinggal bersama Jimin seperti dulu? Dan aku sendirian disini?", Taehyung mengelap airmatanya. Ck, dia menangis.

"Ne! Hyungmu ini akan bersamaku, selamanya. Kau bisa menemuinya kapanpun, tapi saat kami sedang bermain, jangan harap kau bisa menemui Hyungmu", ujar Jimin kasar.

"Kau bisa tinggal dengan Jungkook diapartement ini, aku akan selalu membayar uang bulanan apartement dan kebutuhan kalian dari uang Jimin, haha", Yoongi tertawa keras.

Seketika seorang namja imut datang membawa 3 koper dan 1 tas ransel, Jungkook memeluk Taetae-nya itu.

"Yeyy Taetae-Hyung! Kita akan tinggal bersama, uh senangnya aku akan bersama Hyung selalu", Jungkook menunjukan gigi kelincinya, Taehyung gemas dan segera menariknya kedalam apartement bersama bawaan Jungkook.

Semua tahu, Taehyung sedang apa dengan Jungkook.

"Ish dasar dua-duanya memang mesum!", gerutu Yoongi yang dibalas kekehan dari Jimin.

"Kau juga mau baby? Ya nanti kita akan melakukannya juga, yang sangat panas", bisik Jimin yang dibalas pukulan kecil didada kirinya.

Mereka pun segera pergi dari apartement dan menuju rumah Jimin untuk segera merapikan barang bawaan Yoongi.

Susah ya ngazih bintang, punya kuota tapi cuma add direading list, ngazih bintang gak bakal abis paketan lo.

Sexy Babyboy ;minyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang