Stay safe ya readers💕
Maaf lama update😭
End, hehe. Votement nya ya! Terimakasih!
—
—
Terakhir. Polesan cair berwarna merah muda diletakkan pada bibir plum si Manis.
"Kau sangat cantik Hyung!", Jungkook menatap lama wajah Hyungnya.
Memang benar, si Manis berbalut tuxedo putih dengan bercak-bercak hitam itu sangat cantik bahkan kadar manisnya bertambah.
Yang dipuji hanya tersenyum, tersipu malu.
"A-aku sangat gugup Jungkookie.."
"Rileks Hyung, mari kita keluar, aku akan mengantar Hyung kepada Ayah".
Yoongi mengangguk, Jungkook memasangkan flower crown berwarna putih dan menggandeng tangan Hyungnya itu keluar ruangan.
—
—
"Woahhh Hyung! Kau benar-benar sangat tampan tapi masih tampan aku ya!"
Jimin mendengus mengejek yang disebelahnya, Kim Taehyung.
Jimin berkaca, menatap matanya sendiri.
"Hari ini, hari aku mengucap janji suciku bersama Min Yoongi"
Taehyung menepuk pundaknya, menampilkan senyum kotaknya.
"Aku doakan yang terbaik bahkan sangat terbaik untukmu dan Yoongi Hyung"
"Terimakasih, Taehyung"
"Baiklah, sekarang saatnya kau pergi keatas altar".
Jimin pun keluar diikuti Taehyung dibelakangnya.
—
—
Jimin tengah merilekskan dirinya yang sekarang sudah berdiri diatas altar.
Sang pendeta mulai bersuara, meminta sang pengantin laki-laki alias Min Yoongi untuk bersebelahan dengan sang pengantin pria.
Jimin berbalik badan, melihat pintu gereja terbuka, sesosok cantik berjalan dengan seorang pria paruh baya disebelahnya, bergandengan.
Cantik, sangat cantik.
Indah, sangat indah.
Park Jimin benar-benar pantas menerima Min Yoongi, dan berhak untuk membahagiakannya sampai maut.
Sebuah penantian yang sangat indah.
Jimin memutar cerita ketika ia meninggalkan Yoongi selama 5 tahun karna kecelakaan sial itu dan Yoongi masih menunggunya, percaya bahwa Jiminnya akan kembali.
—
—
Yoongi berjalan, menatap semua jemaat didalam gereja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Babyboy ;minyoon
Fanfiction5 tahun yang lalu, sangat lama. Dia meninggalkanku, kekasihnya, hanya karna kecelakaan sialan itu. Penyakit Amnesia, sialan, dia lupa denganku. Aku menjadi penari tiang untuk menemukannya. Perkerjaan hina yang membuatku bertemu dengannya 5 tahun la...