Maaf sangat telat update, sekolah sibuk sangat, maaf ya:(
—
—
Jimin membolos kerja lagi hari ini, kenapa? Alasannya klasik, hanya ingin quality time dengan Yoongi.
Dan kini Jimin sedang bergelung diranjang, memeluk Yoongi yang sedang bermain dengan ponselnya.
"Baby", "Humm?".
Jimin merampas ponsel Yoongi dan menghadapkan tubuh Yoongi padanya.
"Aku ingin menatto tubuhku, apakah boleh baby?", Jimin tersenyum lebar berharap diperbolehkan oleh kekasih tercinta.
"Tidak Jiminie", Senyuman itu seketika luntur saat jawaban keluar dari bibir cherry Yoongi.
"Why baby?", "Cause you're ugly".
Jimin menaikkan satu alisnya, Yoongi tertawa keras, mengecup hidung Jimin.
"Iya Jiminie, kau boleh menatto tubuhmu", Jimin berbinar.
Selama ini Jimin sangat ingin punya tatto, tubuhnya yang atletis akan sangat keren jika ada tatto menghiasi tubuhnya.
"Kita berangkat sekarang ya?", Yoongi menatap Jimin nyalang.
"Tidak, Jiminie antar aku ke apartement Taehyung, aku rindu mereka", "Jadi baby tidak ikut?", Yoongi menggelengkan kepalanya.
—
—
Yoongi keluar dari mobil dan Jimin membuka kaca mobilnya.
"Saat tattonya selesai, aku akan langsung kesini baby", "Humm, jangan lupa pulang bawa pesananku kalau tidak, ya tidak usah pulang Jiminie", Jimin terkekeh.
Mobil itu menjauh dan Yoongi melangkahkan kakinya pada pintu apartement Taehyung.
Tok, tok.
"Hyung, masuklah", Jungkook mempersilahkan Yoongi masuk.
Apartementnya sangat rapi, pasti kerjaan Jungkook.
Yoongi yang duduk langsung mempertanyakan Taehyung, "Dimana Taehyung?".
Jungkook duduk disebelahnya, "Baru saja dia keluar membeli makanan, aku lupa membeli bahan masakan bulanan Hyung".
"Uang dari Jimin kurang?", "Ah ani Hyung".
"Aku pulang! Oh Hyung, sejak kapan ada disini?", "Sejak negara api menyerang", "Dasar Hyung".
Taehyung pun duduk dan membuka bungkusan.
"Taetae Hyung, aku menyuruhmu membeli bulgogi bukan bingsoo", "Tapi ini juga makanan sayang", Taehyung mengecup hidung Jungkook.
Yoongi mengambil satu cup bingsoo dan memakannya, "Kau beli bingsoo dicafé yang dulu tempatku berkerja?", "Ya Hyung, hanya itu yang terdekat".
Taehyung menyuapi Jungkook.
—
—
"Buat saja gambar naga dan tengkorak, di dada kiriku tulis nama 'Yoongi' dengan aksen latin", Jimin melepas kaosnya.
"Jadi kepala naganya ada didada kananmu?", "Ya ", "Baiklah, gambar untuk punggungmu?", "Gambar saja ular dengan kepala singa".
Penatto itu mulai mengeluarkan alatnya dan menggambar pada tubuh Jimin, sesuai dengan permintaan Jimin.
—
—
"Jadi, Jimin Hyung kemana? Apa kalian bertengkar?", Jungkook bertanya.
"Tidak, dia sedang menatto, tadi dia mengajakku tapi aku tidak mau dan minta untuk diantar kesini", Dan keduanya hanya ber oh.
"Hyung mau menonton apa?", Tawar Taehyung yang mengambil beberapa cd.
"Kita jalan keluar saja, aku bosan", Yoongi meneguk habis bingsoonya.
Taehyung dan Jungkook mengangguk.
—
—
Mereka bertiga berjalan keluar dari apartement.
"Jadi Hyung, kita berjalan tanpa arah?", Jungkook menepuk bahu Yoongi.
"Aish, sudah jalan saja", Yoongi membuka ponselnya dan ada pesan dari Jimin.
Jiminie
Baby dimana?
Aku sudah selesai
Aku sudah bawa pesanan baby jugaRead
Aku di apartement Taehyung
Jemput aku JiminieYoongi tersenyum, "Kita kembali ke apartement saja, Jimin akan menjemputku".
Lantas mereka bertiga kembali ke apartement.
—
—
"Gomawo sudah mau menampung anak ini", Yoongi langsung memukuk lengan Jimin.
Taehyung dan Jungkook tertawa, "Ne Hyung tak apa", Itu Jungkook.
Jimin menggandeng Yoongi dan masuk kedalam mobil
—
—
Sesampainya dirumah, Yoongi langsung duduk ditepi ranjang.
Jimin mendekati Yoongi dan membuka kaosnya.
Yoongi meneguk ludahnya kasar, "Jiminie".
Jimin terkekeh, ia memangku Yoongi. Manik Yoongi masih menatap tatto yang tergambar di tubuh Jimin.
Yoongi meraba dada kiri Jimin, membaca tulisan latin itu, "Yoongi?".
Jimin mencium kasar Yoongi, "Ya, Yoongi".
"Jiminie sexy, baby suka", Yoongi berbisik. Jimin meremas pantat Yoongi, "Baby juga sexy, daddy suka".
Jadilah siang itu siang yang panas, desahan dan aroma sex mendominasi ruangan itu.
—
—
Ini hancur banget, btw bayangin ndiri enaenanya :V, vote janlup akh akh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Babyboy ;minyoon
Fanfiction5 tahun yang lalu, sangat lama. Dia meninggalkanku, kekasihnya, hanya karna kecelakaan sialan itu. Penyakit Amnesia, sialan, dia lupa denganku. Aku menjadi penari tiang untuk menemukannya. Perkerjaan hina yang membuatku bertemu dengannya 5 tahun la...