liburan (18+)

6.5K 416 9
                                    

Ya seperti biasa, vote dulu lah sebelum baca :), jangan lupa tinggalin komentar mu syg nghh.

-

-

Hari ini Jimin libur, hanya sehari sih.

Walaupun sehari, tapi pagi ini ia senang sekali karna Yoongi menjelma menjadi Kitten.

Ya- bando kucing peach terpasang dikepalanya, choker pink ber-lonceng, rok mini putih transparan, ekor kucing putih.

Entah apa yang terjadi pada Yoongi.

Sebelum Daddy-nya itu bangun, ia sudah bangun duluan untuk mandi dan memakai itu semua.

Saat Jimin bangun, ia langsung melepas semua pakaian Jimin dan sekarang ia sedang-

"Ohh ahh hmmm",

Mengoral penis Jimin.

Menjilat twinsball dengan sensual.

Mengocok penis Jimin dengan jemari lentiknya, memasukkan penuh penis Jimin pada mulutnya.

Tangan kanan Jimin menekan kepala Yoongi, "Ahh babyhh".

Yoongi memperlambat temponya, matanya menatap Jimin yang dibuatnya keenakan.

Penis membesar didalam mulut Yoongi, Jimin segera menjambak rambut Yoongi dan menekan kepala Yoongi supaya lebih mempercepat tempo mengoralnya.

"Hmmph!",

Crot.

"Ahhh",

Sperma Jimin menyembur, Yoongi langsung menelan semua sperma Jimin dan menjilati penis Jimin yang masih tersisa cum nya.

"Good baby", Jimin menggendong Yoongi dan meletakkan kittennya itu dibawahnya, mengukung yoongi.

Tangan Jimin mengelus paha Yoongi, maniknya menatap wajah Yoongi.

"You're so beautiful and more sexy".

Yoongi menampakkan gummy smile nya saat Jimin memujinya, "Yes, because me as good baby".

Jimin meraup bibir Yoongi, tangan putih Yoongi memeluk tengkuk Jimin.

Kedua tangan Jimin memilin nipple Yoongi, sang empunya melenguh, "Ahhh mmhhh".

Jimin melumat bergantian bibir Yoongi, melesakkan lidahnya, menyentuh langit-langit mulut Yoongi.

Yoongi pun juga melesakkan lidahnya dan beradu lidah dengan punya Jimin, saliva mereka bertukar.

Bibir Jimin turun ke leher Yoongi, menyesap leher Yoongi hingga bercak merah menetap disana.

Yoongi menjauhkan wajah Jimin, "Fuck me daddy", Jimin menyeringai "Sure baby",

Jimin menyibak rok mini Yoongi dan mengocok penis Yoongi.

"But not for now", Jimin mengocok dengan tempo cepat.

"A-ahhh shhh", Yoongi menggeliat.

Jimin mulai meraup nipple kanan Yoongi, tangan kanannya masih berkerja membuat Yoongi cum dan tangan kirinya meremas-remas bokong Yoongi.

Penis Yoongi membesar, dan, crot.

"Ahhhhh", Sperma Yoongi menyembur diranjang yang mereka pakai bermain.

Jimin melepas rok Yoongi dan melepas buttplug yang terpasang pada hole manis Yoongi.

Jimin mendongak, memberi pelumas penisnya dengan cum Yoongi yang masih lengket diperutnya dan spreinya.

Ujung penis Jimin menyentuh luar hole Yoongi, menggesek-gesekannya.

"Uhhh daddyhh", Yoongi meremas rambut Jimin.

Penis Jimin perlahan masuk ke hole Yoongi hingga semuanya masuk, sang empu menggerang.

Jimin mengangkat kedua kaki Yoongi supaya berada dikedua pundaknya.

Tanpa seijin dari empunya hole, Jimin langsung menggoyangkan pinggulnya, menusuk hole Yoongi.

Kedua tangan Yoongi meremas sprei hingga kuku-kukunya memutih.

"Ahh ahh ahh daddyh ahh",

"Shhh",

Desahan-desahan nikmat Yoongi membuat Jimin semakin mempercepat gerak pinggulnya, aroma sex menguar.

Jimin memperlambat temponya.

"Ahh uhh mm-fuckh ahh", Yoongi samar-samar menatap sang dominan yang berada diatasnya penuh keringat.

"W-why slowlyhh", Jimin menyeringai mendengar perkataan Yoongi.

Jimin pun mempercepat gerakan pinggulnya, dan membuat sang submisive semakin mendesah.

"Uhh ohh ohhh hmm fuckh yeah mmhh",

"B-babyhhh youhh so beautifulhhh mmhh",

Penis Jimin berkedut sekarang, membesar didalam Yoongi.

Crot.

Jimin cum, hole Yoongi penuh dan hangat karna cum Jimin.

Jimin langsung mencabut penisnya dan tidur disebelah Yoongi.

"Terima kasih untuk morning sex nya, baby", Jimin mengecup kening Yoongi, dan berdiri.

"Mau kemana dad?", Yoongi terduduk.

"Mandi baby", Jimin mengelus surai Yoongi.

"Aku ikut! T-tapi hanya mandi saja ya!", Yoongi memeluk Jimin, digendong.

Jimin mengangguk dan segera berjalan kekamar mandi.

-

-

Jimin tengah asik diruang keluarga, menonton acara politik.

Yoongi baru saja selesai mengganti sprei dan menyetrikan pakaian, sekarang ia sedang membuat kopi untuk Jimin.

Yoongi mengaduk-aduk hingga bubuknya larut, dan mencicipi kopinya, dirasa enak Yoongi langsung berjalan ke ruang keluarga.

Jimin masih fokus dengan televisinya, "Ini kopimu".

Jimin menoleh, "Letakkan dimeja baby". Yoongi meletakkan kopinya diatas meja.

Yoongi langsung duduk dipangkuan Jimin, menghadap Jimin tepatnya.

Menyentuh rahang Jimin, mencubit pipi dan hidungnya, mengecup kening Jimin.

"Hmm?", "Ani~ lanjutkan saja menontonnya".

Jimin mengambil gelas kopi dan menyeruputnya.

"Mashita", Jimin mengecup kening Yoongi dan meletakkan kembali gelasnya.

"Jiminie~", Yang dipanggil menoleh.

"Ya baby?", Jimin mengecup pipi Yoongi.

"Hari ini Jiminie jangan kemana-mana ya, baby mau manja-manja sama Jiminie, nde~", Yoongi mengecup leher Jimin.

"Araseo baby".

-

-

Sexnya ga memuaskan ya:), manja-manjaannya dichap selanjutnya aja weka weka wagelaseh, vote akh akh.

Sexy Babyboy ;minyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang