kembali-pertengkaran

3.2K 319 29
                                    

Halo! Maaf ya updatenya lama, sedang wb juga dan kecanduan pubg, kalau ada yang main pubg nih boleh bagi nickname pubgan :), selamat membaca, sebelum itu vote dulu ya!

Jam sudah menunjukkan pukul dua belas siang, Jimin terpaksa memberhentikan mobilnya dikantor.

"Kantor?", "Ada beberapa berkas yang harus aku tandatangani baby", Yoongi hanya ber oh.

Mereka berdua turun dan bergandengan tangan, berjalan memasuki kantor.

Para pegawai menyapa mereka berdua.

Yoongi menatap nyalang beberapa pegawai wanita Jimin yang memang berpakaian kurang tertutup.

Yoongi duduk disofa, sedangkan Jimin langsung duduk ditempatnya berkerja, berkutat dengan urusan perkerjaannya.

Maniknya menatap langit-langit ruangan Jimin.

Beranjak dari duduknya, menyibak tirai yang menutupi kaca transparan itu, melihat jalanan padat Seoul dari atas gedung.

"Baby tidak lapar?", Jimin bertanya tanpa menatap Yoongi.

"Aniyo, Jiminie", Yoongi masih fokus dengan acaranya sendiri.

Tok, tok.

"Masuk", Jimin yang berbicara.

Cklek, pintu itu terbuka dan masuklah seorang wanita cantik, tapi lebih cantik Min Yoongi.

Jimin langsung mendongak, "Oh Seulgi noona?, ada apa?".

Wanita yang dipanggil Seulgi itu tersenyum, "Aniyo, aku hanya merindukanmu".

Yoongi masih menatap jalanan Seoul sambil mengeraskan rahangnya.

Jimin hanya tertawa.

"Malah tertawa, aku benar-benar merindukanmu, kemarin kau kemana Jimin?", Seulgi, wanita itu duduk didepan Jimin.

"Aku hanya pergi untuk refreshing saja", Jimin melontarkan senyumannya.

"Refreshing sampai-sampai melupakanku eoh?", Seulgi merengut.

"Jangan merengut, kau jelek Seulgi noona", Jimin terkekeh, Seulgi merangkul Jimin.

Refresing katanya, cih.

Yoongi membuka suara, "Aku harus pergi, terima kasih Park.Ji.Min", Yoongi langsung membuka pintu itu dan menutupnya dengan cara membanting pintu.

Jimin menggedikkan bahunya acuh dan melanjutkan acara tugas-menugas sembari ditemani Seulgi.

Yoongi terduduk disebuah tangga, "Jadi selama ini... Aku apa?".

Yoongi memikirkan wanita tadi, pantas Jimin sering ke kantor.

"Apa karna wanita itu, Jimin jadi sering ke kantor".

Sexy Babyboy ;minyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang