Vomment jangan lupa, karna part ini adalah
Enaena. Part yang bikin para minyoon lovers ketagihan, astralalaganala ini part panjang banget seperti penis papa jimin.—
—
09.20 pm.
Yoongi tengah bertelanjang bulat— oh tidak— ya— aish— maksudku— ah.
Begini,
Yoongi berada dikasur dan hanya memakai kemeja transparan yang ia pakai saat bertemu Jimin kedua kalinya.
Choker hitam berlonceng menghiasi leher putih mulusnya.
Buttplug, ekor kucing mengisi holenya.
Memakai bando berkuping kucing berwarna peach.
Dan yang terakhir,
Sexy, dia sangat sexy.
Jimin kemana?. Oh dua jam yang lalu setelah pulang dan mandi, ia pergi ke kantornya untuk rapat dadakan sebentar.
Lima belas menit yang lalu Yoongi baru saja mengirim pesan kepada Jimin untuk segera pulang, dan Jimin bilang jam sembilan ia sudah keluar dari kantor. Belum lagi jarak kantor dan tempat tinggal sangat lah jauh.
Memang Yoongi merindukan Jimin-nya itu, tapi namanya juga hasrat, bagaimana mau ditolak.
Entah darimana hasrat itu muncul, Yoongi ingin bercinta malam ini, maka dari itu sebelum sepuluh menit lagi Jimin datang, Yoongi segera berdandan layaknya pelacur.
Pelacur yang hanya dimiliki dan hanya boleh disentuh oleh Park Jimin seorang.
Tin tin.
Klakson mobil lamborghini silver Jimin berbunyi, Yoongi segera memposisikan tubuhnya menungging— daging bulat indah itu terlihat jelas dan sexy. Wajahnya menghadap depan pintu.
Cklek.
Fuck. Jimin seketika berdiam didepan pintu.
"Ung~, daddy Jimin kemarilah", Yoongi memasang wajah imut dengan mata sayunya, terkesan imut dan sexy.
Seketika libido seorang Park Jimin, naik.
Jimin berjalan, melempar kopernya sembarang arah dan duduk didepan Yoongi.
Jimin mengelus pipi Yoongi, "Kau tahu baby, daddy-mu ini sangat lelah".
Yoongi mengganti posisinya, duduk dipangkuan Jimin.
"Tapi daddy, baby ingin~", tangan Yoongi melepas jas hitam Jimin dan melemparnya asal.
Kedua tangan Jimin menelusup kebawah, kepada bongkahan daging bulat— bokong Yoongi.
Mengelusnya dan meremas kedua bokong Yoongi. Empunya melenguh, "Baiklah baby".
Jimin menidurkan Yoongi, berada diatas Yoongi, Jimin membuka semua kancing bajunya dan melempar kemeja putihnya asal.
Yoongi melihat tubuh atletis Jimin yang sangat menggoda, kulit eksotis dan perut serta dada kotak. Yoongi merabanya, dari atas lalu kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Babyboy ;minyoon
Fanfiction5 tahun yang lalu, sangat lama. Dia meninggalkanku, kekasihnya, hanya karna kecelakaan sialan itu. Penyakit Amnesia, sialan, dia lupa denganku. Aku menjadi penari tiang untuk menemukannya. Perkerjaan hina yang membuatku bertemu dengannya 5 tahun la...