Setiap malam, Felix selalu berdoa. Mengaitkan kedua tangannya dengan kuat dan menutup mata nya rapat.
Semoga Changbin selalu dilimpahi kebahagiaan.
Baru setelah itu dia akan tidur dan bangun keesokan pagi nya untuk Bekerja. Dengan membawa segenggam harapan yang tak akan ia lepas kapanpun masa nya.
°°---°°
Dua tahun
Tiga tahun
Empat tahun hingga Lima tahun sudah dilalui Felix dengan susah payah.
Sejujurnya, dia mulai terbiasa mengerjakan pekerjaan berat serta bangun pagi setiap hari.Begitu banyak hal yang dilalui Felix selama lima tahun belakangan.
Ia mencoba banyak hal baru juga berkenalan dengan banyak orang di sekitar tempat tinggal Changbin.Felix banyak berubah.
Sore ini Felix pulang dari Cafe dengan keadaan begitu penat dan kesal. Bos nya marah-marah sedari pagi serta Seorang gadis yang sengaja menumpahkan minuman untuk menarik perhatian Felix justru membuat si Pirang kesal karena harus bekerja dua kali membersihkan minuman gadis itu.
Saat hendak membuka pintu, Felix mengernyit. Ada sebuah kotak berwarna biru muda ditinggalkan di depan pintu. Felix mengambilnya lalu membawa nya ke dalam Apartemen.
"kenapa ada kotak selucu ini?" tanya nya sambil membuka tutup Kotak itu.
Beberapa detik kemudian Felix tertegun.
Di dalam kotak itu ada dua lembar surat beramplop polos, 5 kartu ucapan selamat natal serta beberapa pernak-pernik dengan karakter We Bare Bear. Kartun kesukaan Felix.Tanpa bicara lagi, Felix segera membaca Surat yang ia duga kuat sebagai Surat dari Changbin.
「」
Hello My Sunshine! Lee Yongbok!
Maaf aku hanya bisa mengirim surat.. Pandangan ku semakin hari semakin mengabur dan aku tidak ingin merepotkan siapapun termasuk dirimu. Ku harap kau mengerti.
Oh iya, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa Hyung tidak pulang walaupun lima tahun sudah berlalu. Jawabannya, Hyung tidak bisa.
Ada banyak hal yang membuatku tak bisa lagi berjumpa dengan mu salah satu nya, aku malu pada keadaan fisik ku. Benar-benar malu. Bahkan aku tak yakin kamu juga mau menerima keadaan ku yang demikian.
Oleh karena itu, lee felix.. Berjanjilah padaku kamu akan menjadi seorang kepala keluarga yang baik dan menyayangi istri serta anak-anakmu kelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENOUGH | CHANGLIX ✔
Fanfiction(n.) definisi cinta itu pembodohan🌙 Highest rank : #9 in Changlix