ㅡspin off; insane

3.1K 606 15
                                    

"I hate life full of rules. I want to be myself"

.

.

[ㅡspin off; insane]

Harusnya, saat itu Changbin tidak ikut balapan. Dia hanya sedikit frustasi malam itu sehingga tanpa sadar dia menyanggupi tantangan Mark Lee ㅡmusuhnya

Kenapa sih tiba-tiba ada polisi yang datang. Padahal changbin ingat betul hari dan jam para polisi sialan itu berkeliaran. Tapi kenapa hari itu? Harusnya hari itu free.

Changbin mengepalkan tangannya, "jangan diingat lagi, bin." tegur Minho yang duduk tak jauh dari nya.

Pemuda itu menghela napas berat "kasihan felix .." gumam changbin. "Dia pasti melakukan banyak hal buat sampai kesini" lanjutnya.

Chan menepuk pelan bahu changbin "percaya deh, Felix itu bukan anak kecil lagi. Dia pasti bisa jaga diri saat lo disini. Termasuk jaga hatinya buat lo, seo changbin"

"Lo ngomong apa sama felix sebelum dia pergi?" seru woojin dari pojok ruang tahanan.

"Gue nyuruh dia- ya- Lupain gue. Kenapa?"

"Goblok kok dipelihara. Pantesan dia nangis tadi" jawab woojin sok misterius

Changbin termenung, tapi dia benar kan? Felix harus melupakan dia, bagaimanapun, dia cuma pemuda yang tidak berguna. Masa depannya tidak jelas, berbeda jauh dengan ayah Felix yang seorang Kepala polisi dan ibu felix yang seorang pengacara

Felix dan dia itu berbeda, changbin menyadarinya. Kalaupun hubungan mereka berlanjut, mereka ada didalam perbedaan besar.

Changbin paham dengan dirinya sendiri, dia itu berandalan. sedari kecil, ia dituntut untuk selalu sempurna; oleh ayahnya, ibu nya, keluarganya. Tapi dia tak bisa. Mana ada manusia yang sempurna.

Karena itu dia memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri, Seo Changbin yang bebas. 20 tahun hidup dalam aturan-aturan terikat membuat Changbin membenci hidupnya.

Rokok, Balapan, Clubbing. Itu semua seperti obat penenang buatnya. Dulu, ia kira berhenti dari dunia gelap semacam itu tidak akan mungkin.

Namun Felix hadir dan mengubah segalanya.

Karena Felix, changbin sadar hidup perlu disyukuri. Karena Felix, dia bisa lupa dengan segala perilaku negatif nya.

Dan karena felix begitu berarti untuknya, felix tidak boleh bersama orang-orang seperti dia. Felix berhak memiliki kehidupan baru tanpa dirinya.

ㅡend.

A/n : chapter ini cuma menceritakan sisi changbin yang asli. Dia frustasi karena selalu dianggap rendah sama keluarganya.

Nah, aku buat ini karena aku pengen jalan ceritanya itu dua sisi, felix pov's sama changbin pov's tapi pake spin-off jadi nggak nyampur sama cerita utama.

ENOUGH | CHANGLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang