¬ 021

85 26 1
                                    

"Masakan kamu enak, Salma"

Salma tersipu malu mendengar pujian dari Abraham —Ayah nya Dyaaz.

"Ah engga kok om, biasa aja" ujar Salma.

Abraham tertawa, "Tapi om serius ini, kamu pernah kursus masak apa gimana?"

June mengangguk setuju dengan omongan Ayahnya, "Iya bener Sal, masakan kamu emang beneran enak"

Lagi-lagi Salma dibuat malu oleh Ayah dan kakaknya Dyazz yang memuji masakannya,

"Engga om, kak. Salma cuma sering liat kakaknya Salma kalo lagi masak terus abis itu Salma praktekin sendiri deh"

Dyaaz menatap Salma sembari tersenyum, "Menantu idaman banget yakan, yah?"

"Iyasih menantu idaman Ayah, tapi dianya mau nggak sama kamu?" sindir Abraham.

Dyaaz mengerucutkan bibirnya yang membuat Salma tak kuasa menahan tawanya.

"Yahh, Ayah mah curang mainnya sindir-sindiran. Gimana kalo Salma ntar jawab dia gamau sama aku?" ketus Dyaaz.

June yang duduk disamping Salma pun menyenggol lengan Salma, "Tau darimana kakak kalo aku bakalan jawab gamau? Gimana kalo aku jawab mau?"

Dyaaz menatap Salma dengan mata yang tak bisa berkedip, "J-jadi kamu mau, Sal?"

Sontak Abraham, June dan juga Salma dibuat tertawa dengan sikap polosnya Dyaaz yang muncul secara tiba-tiba itu.

"Hahahahahahaa, lu keliatan goblok banget sih Yaaz" ledek June sambil memegangi perutnya yang merasa kekeyangan disaat ia sedang tertawa juga.

Dyaaz memelototi June, "Awas lu ya!"

Abraham yang masih tertawa itu kemudian memisahkan kedua anaknya yang bertengkar, "Udah. June, Dyaaz. Udah jangan malah berantem tuh malu diliatin Salma"

"Au nih, biarin aja harga dirinya menurun drastis didepan Salma" ledek June, lagi.

Malam itu bisa dibilang adalah malam yang membuat Dyaaz merasa sangat bodoh sekali. Namun, malam itu juga menjadi malam yang indah bagi Dyaaz karena keinginannya membawa Salma untuk bertemu dengan Ayahnya sudah tercapai dan Ayahnya pun suka dengan pembawaan Salma, seperti ekspetasinya.










hiyahiyahiyaaaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hiyahiyahiyaaaaaaa




















// instagram - hangyulisme //

oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang