¬ 018

91 31 0
                                    

"Cewe! Sendirian aja nih"

Salma menoleh dan menatap sinis orang yang menggodanya ini namun setelah melihat bahwa Dyaaz yang menggodanya ia tersenyum manis.

"Kak! Jangan bikin kaget dong, kirain siapa" seru Salma.

Dyaaz tertawa, "Hampir aja mau dipukul tuh tadi akunya haha"

"Hampir sih" Salma tersenyum. "Kalo bukan kak Dyaaz hehehe"

Dyaaz menatap lelaki yangg berdiri disebelah Salma, lelaki yang ia kenal, "Oh ya Sal, ini siapa? Pacar?"

Salma tertawa mendengar pertanyaan Dyaaz, "Bukan kak, kan aku udah bilang aku gapunya pacar,

Ini kembaran aku, namanya Alwal. Al, kenalin ini kak Dyaaz yang tempo hari aku ceritain ke kamu" ujar Salma pada Alwal.

Dyaaz mematung, apa ia tak salah dengar apa yang barusan dibilang Salma?

Kembaran?

Berarti waktu itu dia telah...

Gawat, ini harus ia tutup rapat-rapat dari Salma, bahaya kalau Salma sampai tahu. Semoga saja kembarannya Salma sudah tidak mempermasalahkan kejadian itu, batin Dyaaz

Sementara Alwal sendiri ia mengangguk kikuk, "Iya Sal"

Dyaaz berdemen, "Ekhm, Sal pulang bareng yuk?"

"Eh kak, kakak ku udah otw jemput nih. Besok aja gimana?"

Alwal menyenggol lengan Salma, "Udah gapapa Sal, nanti biar aku yang bilang sama mba Uli kalo kamu pulang bareng sama kak Dyaaz"

Dyaaz menatap Alwal dengan wajah tak percayanya, Alwal baru saja memperbolehkan Salma pulang bareng dengannya.

"Makasih Al, Salma aman kok sama gua" ujar Dyaaz yang berusaha meyakinkan Alwal.

Alwal mengangguk, "Iya bang gapapa, gua percaya kok"

"Kamu gapapa aku tinggal duluan?" bisik Salma pada Alwal.

"Iya gapapa"

Salma mengangguk, "Yaudah, aku duluan ya Al"

Dyaaz menatap Alwal sembari menunduk, "Al, duluan"

"Iya bang, hati-hati ya" ujar Alwal. "Jangan ngebut-ngebut bawa motornya"

Setelah Salma dan Dyaaz pergi dari hadapannya, Alwal pun berfikir bahwa sepertinya Dyaaz benar-benar tulus mencintai Salma. Ia bisa melihat dari sorot mata Dyaaz.

Alwal akan melupakan kejadian itu bahkan ia sudah memaafkan Dyaaz dan ia harap Salma tidak tahu apa yang pernah terjadi antara dirinya dan Dyaaz.










btw, yuhu!!!! happy birthday my baby gonnie

btw, yuhu!!!! happy birthday my baby gonnie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













// instagram - hangyulisme //

oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang