"Salma benci kak Dyaaz"
Uliyara mengusap kepala Salma yang sedang bersandar dibahunya, "Salma, gaboleh gitu ah"
"Kak Dyaaz bilang ke aku kalo aku itu sialan, dan dia juga ngedorong aku sampe jatoh ke lantai, mba! Gimana aku gabenci?" ucap Salma sambil memukul dengkulnya sendiri. "Dan dia juga mukulin kek Rendy yang notabennya sahabatnya sendiri, cuma karena kak Rendy ngegodain aku. Itu juga bercanda, dia aja yang gatau apa-apa main dipukul aja"
"Sal, aku gapapa kok. Suer deh. Lagian aku maklum kok sama sikapnya Dyaaz, dia emang begitu" timpal Rendy.
Salma memicingkan menatap Rendy, "Maklum kata kakak? Gimana bisa maklum? Sekarang dia maki-maki Salma, gimana kalo besok Salma yang dipukul sama dia kaya dia mukul kakak?!"
Mendengar omongan Salma, Fahira pun segera ikut duduk disamping Salma dan berusaha menenagkannya, "Salma, Rendy udah gapapa kok. Lagian tadi lukanya udah aku bantu kompres sama Eki sama Alwal juga kan. Mending kamu tenangin diri aja ya sekarang, kalo udah enakan nanti kamu baru deh maafin dia"
Salma pun menghela napasnya kemudian ia mengelap airmatanya dengan kasar. Ponsel Uliyara tiba-tiba saja berbunyi,
"Semuanya, mba angkat telfon dulu ya? Sal, mba angkat telfon sebentar ya?" pamit Uliyara untuk mengangkat telfon diteras luar.
Semua yang ada diruangan itu mengangguk, kemudian Uliyara segera ke teras depan utnuk mengangkat telfonnya.
'Halo? Maaf, ini siapa ya?'
'Halo, benar ini Uliyara Rianda?'
'Y-ya benar, ini dengan siapa dan ada apa ya?'
'Oh ya, ini saya Dharma, kepala perusahaan ditempat kamu magang'
'O-oh iya pak Dharma, maaf pak saya kira tadi siapa. Ah, kapan bapak bebas dari penjara?'
'Sudah dari beberapa hari lalu'
'Eh iya pak, bapak ada apa ya menghubungi saya? Tumben sekali, atau kerjaan saya ada yang belum tuntas ya dikantor?'
'Oh tidak Uliyara, saya hanya ingin bertanya sesuatu sama kamu'
'Bertanya? Tentang apa ya pak maaf?'
'Apa benar kamu mempunyai adik perempuan yang bernama Salma Rianda?'
Sore itu Uliyara pun akhirnya tahu apa maksud dan tujuan kepala kantor tempatnya magang itu menelfonnya.
// instagram - hangyulisme //
huh sepi sekali:(
KAMU SEDANG MEMBACA
oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwon
Historia CortaHighschool romance between Salma and Dyaaz. #1 - Kokoro