¬ 026

65 20 0
                                    

// part ini full adegan telfonan ya antara Salma sama Fahira. //


×××

'Halo Salma?'

'Y-ya halo kak..?'

'Salma kok tumben tadi disekolah gak keluar kelas, ke kantin gitu ketemu aku sama Eki?'

'Gapapa kak, Salma hari ini lagi gak mood aja'

'Salma, kalo ada apa-apa cerita aja sama aku'

Salma terdiam, ia tak membalas Fahira.

'Kamu lagi ada masalah ya? Sama siapa? Atau jangan-jangan ini ulah Dyaaz ya?  Dyaaz macem-macemin kamu?'

'Engga kak, kak Dyaaz ga macem-macemin aku kok...'

'Tapi aku cuma pengen nanya aja sama kakak'

'Nanya apa Sal? Inshaallah kalo masih bisa aku jawab, aku bakal jawab'

'Kak Dyaaz punya temen yang akrab banget gak? Selain kakak, kak Eki, kak Dika sama kak Rendy?'

'Ada sih Sal, mereka satu angkatan. Sama-sama kelas 12'

'Cewe atau cowo?'

'Cewe...'

'Kalo boleh aku tau, namanya siapa ya?'

'Mira namanya, Sal'

'Tapi kenapa tiba-tiba kamu nanyain ini Sal?'

'Oh engga, gapapa'

'Yaudah ya kak, udah malem nih. Salma tutup ya telfonnya, makasih kak'

'Iy-'

Belum Fahira menyelesaikan kalimatnya, telfonnya sudah terlebih dulu diputus sepihak oleh Salma.

"Apa tadi dia ngeliat gue kejar-kejaran sama Mira ya pas istirahat pertama?" tanya seorang lelaki yang duduk disamping Fahira.

Sontak Fahira langsung menghujami lelaki itu dengan pukulan yang bertubi-tubi, "Elo pelakunya ya?! Pokoknya lo harus jelasin ke Salma besok, terus lo minta maaf juga karena lo kan gak cerita apa-apa sama Salma soal Mira"

Lelaki itu mengusap kasar wajahnya. Ah! Bagaimana jika nanti Salma tak mau mendengar penjelasannya?













// instagram - hangyulisme //

oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang