¬ 011

106 36 2
                                    

"Alwal gamasuk ya Sal?" tanya Angga yang duduk dibelakang Salma.

Salma pun berbalik badan, "Iya Ang, kemarin tuh gimana caritanya sih? Kok bisa dia dipukulin sama orang gitu sampe babak belur?"

Angga harus berbicara hati-hati seperti apa kata Alwal semalam padanya lewat telfon jika sedang membahas soal ini dengan Salma.

"Gatau Sal, kita lagi arah pulang abis turnamen game itu sekitar jam empat sorean. Eh pas dipertigaan komplek, ada yang mukulin Alwal, dia sendirian sih tapi tenaganya kuat banget" jelas Angga panjang lebar pada Salma.

"Kamu kira-kira kenal nggak sama orang yang mukulin Alwal?" tanya Salma.

Angga menggeleng, "Duh, kalo itu gua gakenal Sal"

Salma menggaruk dagunya, "Kok aneh ya Ang?"

"Aneh gimana?" tanya Angga.

"Ya aneh aja, semalem aku tanya sama dia kenal apa ngga sama orang yang mukulin dia. Dia ngangguk, kan artinya dia kenal ya. Eh pas aku tanya sekali lagi dia malah bilang gelengin kepala"

Salma memiringkan kepalanya, "Kaya ada yang janggal gitu..."

Angga menepuk pundak Salma sembari berdiri, "Yaudah Sal, gausah dipikirin. Nanti kalo gua sama Alwal ketemu sama orang itu lagi kita kasih tau lu kok"

Salma mengangguk paham.

"Yaudah gua ngantin dulu ya, nyusul Abi" ujar Angga.

Kemudian Angga pun berlalu pergi meninggalkan Salma. Taklama Keke pun datang, ia baru kembali dari kantin.

"Sal! tadi aku liat dimading katanya bakal ada hari kesenian tiga hari lagi!!" ujar Keke antusias.

Salma yang melihat Keke antusias seperti itu, ia pun juga tertular, "Oh iya?"

Keke mengangguk, "Iya! terus tiap kelas bakal ada perwakilan buat nampilin sesuatu, entah itu nyanyi, drama, drama musikal dan lain-lain gitu deh! Seru kan?"

"Terus perwakilan kelas kita siapa yang bakal tampil?" tanya Salma penasaran.

Keke menatap Salma sambil bertepuk tangan antusias, "Itu! Si Angga, dia bakal perform ngerapp!"

Salma membelalakan matanya tak percaya, "Hah? Iya? Serius? Kok dia gak ngomong ya sama aku tadi? Padahal tapi pas kamu lagi ke kantin aku lagi ngobrol loh sama dia"

"Ah, kaya gatau Angga aja kamu. Dia kan pemalu banget kalo harus ngomong-ngomong soal bakat dia apalagi yang dia anggep gapenting bagi orang lain tau" ujar Keke sambil tertawa.

Salma pun ikut tertawa, "Oh iya iya aku lupa hahahah"




















// instagram - hangyulisme //

oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang