¬ 027

75 15 0
                                    

Dyaaz berjalan menuju kantin untuk mencari Salma, hari ini ia akan menjelaskan tentang Mira.

Sesampainya Dyaaz dikantin, ia melihat Salma sedang tertawa lepas bersama Fahira, Eki, Rendy, Dika dan juga Keke. Awalnya ia melihat pemandangan itu biasa saja. Sampai akhirnya, Rendy mencolek dagu Salma sambil mengedipkan sebelah matanya pada Salma, emosi Dyaaz pun naik.

Dyaaz menghampiri meja mereka dengan tangan yang sudah ia kepal, ia siap menghantam Rendy.

"Yaaz, sini duduk!"

Bugh!

Satu pukulan keras menghantam kepala Rendy, "Brengsek! Ngapain lo pegang-pegang Salma?"

Satu kantin pun menjadi panik.

"Apaan maksud lo Yaaz?!" Rendy pun membalas Dyaaz dengan bogeman mentah yang berhasil mengenai pipinya.

Dyaaz mendorong Rendy sampai tersungkur, "Lo ngapain pegang pegang Salma, anjing! Bangsat!"

Salma berdiri didepan Dyaaz, ia menghalangi Dyaaz untuk memukul Rendy lagi, "Kak! Apa-apaan sih? Udah, stop!"

"Minggir, Sal"

"Ngga. Aku gamau"

"Minggir aku bilang!"

"Aku gamau minggir!"

"Sialan! Minggir!"

Sontak seisi kantin geger karena Dyaaz mendorong Salma hingga ikut tersungkur kelantai seperti Rendy.

Suasana rasanya seperti berhenti seketika. Semua diam, termasuk Dyaaz.

"Salma! Astaga ayo bangun" Fahira dan Eki membantu Salma untuk berdiri.

Salma pun berdiri semampunya sambil dibantu oleh Fahira dan Eki kemudian ia menatap Dyaaz dengan tatapan sendunya, airmatanya sudah dipelupuk mata bahkan tangannya pun ikut mengepal.

Satu tamparan segar berhasil mengenai pipi mulus Dyaaz, "Aku gak nyangka kamu bisa setega itu sama sahabat kamu sendiri padahal tadi kak Rendy cuma bercanda sama aku.

Aku memang pernah janji sama ayah kamu kalo aku harus ada dan merangkul kamu disaat kamu lagi emosi, tapi nyatanya untuk merangkul aja aku gabisa. Kamu terlalu kejam, aku kecewa"

Kemudian Salma pergi begitu saja dari kantin, meninggalkan semuanya.

Dan untuk pertama kalinya Salma menampar orang. Dan orang itu adalah, Gondyaaz Abraham.


















// instagram - hangyulisme //
hwhwhwhw💗💗

oh! my pretty salma ¦ byounggon ft. jiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang