Ini tentangku, tentangmu, tentang kita yang pernah sama-sama menyatukan ingin, tentang kita yang pernah merajut setiap helai masa depan, dan tentang kita yang pernah berharap untuk bersama sepanjang masa.
***
Kamu adalah yang terbaik yang pernah aku kenal, yang pernah menjadi hal terpenting dalam sejarah kehidupanku. Tuhan begitu baik, memperkenalkanku dengan sosok kuat seperti kamu. Aku bersyukur, karena aku adalah orang yang sangat lemah kala itu. Hingga suatu ketika aku rapuh, kamulah yang membuat aku kembali utuh.Maka, izinkanlah aku menulis semua tentang kamu. Yaa, meskipun aku tidak tau apakah tulisan ini akan kamu baca atau hanya sebagai coretan semata yang tak pernah kamu kira.
Aku tidak pernah berniat mengorek luka, justru luka itu yang membuatku dewasa. Aku hanya ingin selalu ingat, bahwa diantara perjumpaan dan perpisahan pagi pernah diselimuti kegembiaraan, malam dipenuhi dengan senyuman, hujan mengantarkan kerinduan, senja menjadi titik keindahan dan tangan kita yang saling bergandengan.
Di antara perjumpaan dan perpisahan kau dan aku pernah menjadi kita🍁Hallo guys..
Ini cerita pertama aku. Sebenernya bukan cerita sih, ini lebih ke curahan hati aku yang dituangkan ke dalam bentuk kata-kata hehe😅Baca terus ya ceritanya, jangan lupa follow aku juga❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Tanpa Tinta
Любовные романыSebuah coretan semata dari seorang wanita sederhana dengan cinta yang sangat luar biasa untuk laki-laki paling istimewa🍃