"huwaahhh...gue kangen sama diaaa"
Asya terus menerus nangis,misek-misek sampean.
Saat ini,gue, Maysarah,dan Nurul sedang berada di rumah Asya.
Dia yang minta untuk kesini,katanya dia lagi butuh temen curhat.
Dia itu lagi nangis, kepikiran sama Lailul,pacar dia,dan yang istimewa nya,Abang sepupu gue juga.
Gue punya 3 Abang sepupu,dari ayah gue, tiga-tiga nya itu sepupu kandung.
Papi gue 4 bersaudara,Papi anak ke dua.
Yang pertama itu Ayah Andra,dia bokapnya Lailul.
Gue manggil ayah,karena Ayah Andra yang nyuruh.Yang kedua,ya papi gue.
Ketiga,Om Andri,bokap Niko,seharusnya Niko itu manggil gue kakak,cuma karena gue 2 tahun di bawahnya,dia gak mau manggil gue kakak,dia lebih asyik manggil gue adek,dia juga udah nganggap gue sebagai adik kandung nya,karena dia anak tunggal. Gue pun sebaliknya,nganggap dia abng Gue.
Dan yang terakhir,Om Andrias, bokap Willy, dia juga sama kaya Niko,manggil gue adek,gue manggil dia Abang.
Pokoknya mereka semua manggil gue adek.
Umur mereka sama kaya Athiem.
Dan yang sejujurnya,jika bokap-bokap kami itu KEMBAR! Kembar 4.Nikahannya sama,mungkin buat anaknya juga sama, buktinya,jarak umur mereka dari Abang Athiem gue,cuma jarak beberapa bulan.
Nama kembar 4 itu.
Andra, Andre,Andri, Andrias.Oke! Balik ke topik awal.
Lailul itu pacarnya Asya.
Meraka pacaran udah dari satu tahun yang lalu,saat itu asya dan gue masih kelas 9,awal kelas 9,dan Lailul kelas 11.Kenapa mereka bisa kenal dan ujungnya pacaran?
Itu karena bang Lailul dulu sering main ke rumah gue,dan kebetulan,ketiga sahabat gue ini juga sering main ke rumah.
Dan alhasil mereka ketemu,bang Lailul srek sama Asya,dan asya pun sama.
Dari situ mereka kenalan,dan berakhir pacaran.
Willy juga suka sama Nurul,tapi mereka gak pacaran.
Gak tau kenapa.Kalo Niko? Niko emang suka sama Maysarah,tapi, dasarnya Maysarah yang susah untuk di dekati,jadilah bang Niko terus ngejer Maysarah.
Gue juga pernah pacaran, tapi itu dulu, waktu kelas 7,yaa masih pacaran kids jaman now.
Tapi kita gak pake ayah-bunda ya??
Geli gue!Lalu,naik kelas 8,gue putus sama dia,di karenakan dia ketahuan bolak-balik selingkuh geesss..
Masih kecil aja dia udah pinter selingkuh,apalagi besar? Ga tau dehh..Dulu gue sama pacar gue satu sekolah,gak satu kelas.
Yaa gitu..walau putus masih sering ketemu,itu ketemu yang tidak di sengaja.Ini..si Asya nangis karena beberapa Minggu ini Bang Lailul gak ada kabar,Asya di buat uring-uringan.
"Ssstt...tenang dong"Ucap Nurul,dia mengelus-elus tangan asya.
"Elahh.. lebay!"Cibir Maysarah.
Tuh kan? Ketus banget omongan si Maysarah? Sahabat lagi galau di bilang lebay! Jahat bener!!
"Udah-udahh Sya.. mungkin Abang gue yang satu itu lagi sibuk,. Makanya gak ada kabar"Ucap gue,berusaha membujuk nya.
Dia masih sesenggukan,tapi udah gak nangis.
"Gimana kalo gak kita makan?"usul gue.
"Ayoooo"serunya.
Gue,Maysarah,dan Nurul melongo melihat asya yang keliatan antusias banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Teen Fiction"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...