Oke! Ini hari pertama gue,setelah jadiaan sama Denta.
Yang tau hubungan ini sih cuma gue,dia, sahabat-sahabat gue,dan tuhan lah yang tau.
Yang lainnya,gak ada yang tau.
Gue mau ngasih tau abang-abang gue,gue takut mereka gak bakalan setuju.
Lo semua kan tau abang-abang gue gimana posesifnya sama gue."Heh Atikah! Lo kenapa senyam-senyum gitu? Masih pagi juga?"Ucap bang Niko pada ku.
Gue langsung noleh ke dia,gue lihat dia udah rapi sama baju seragamnya,tas sudah siap.
"Hehehehe..gapapa"Ucap gue lalu cengengesan.
"Abang-abang yang lain mana? Masa cuma Abang aja yang udah siap? Lama banget sih..berjamur ini aku nunggunya!"Sungut gue.
Bang Niko langsung nyubit pipi gue.
"Sabarrr...orang sabar subur"Ucap bang Niko.
"Dapat rumus dari mana kaya gitu?"Tanya gue.
Dia tampak berfikir.
"Emm..kaya nya..dari Maysarah"Ucap dia,lalu nyengir.Gue manggut-manggut,teringat,Maysarah selalu berkata begitu.
"Udah yuk! Cabut"Ucap bang Athiem.
Semua sudah siap,kami tinggal berangkat aja.
*
Seperti biasa,gue minta di turunkan sampai gerbang.
Gue berjalan ke gedung sekolah,tapi gak lama,gue lihat Denta lewat,sama Lala!! Dan gue...gue di biarin jalan.
Lala? Jangan-jangan....
Lala sekolah disini?Tuh kan..
Denta gak mau lihat ke gue?
Apa semalam jangan-jangan dia cuma lagi mabok aja iya?
AAARRGGHHHH....aku kesaaall..Setan!
Bangsat!!
Kampret!!
Bangke!!
Ah! Segala umpatan gue keluarkan!
Terakhir nya gue berjalan menuju gedung sekolah dengan perasaan dongkol.*
Bruk!
Tas gue lemparkan gitu aja ke bangku sebelah Maysarah.
Mungkin Maysarah kaget,dia tersentak gitu."Lo kenapa sih?! Pagi-pagi udah ngamuk? Salah makan ya Lo?!"Ucap Maysarah sewot.
"AARRGHHH!! Gue kesell Maysarah!!"Gemas gue.
Dan,gue ceritakan lah soal tadi.
"Tuh kan! Gue juga bilang apa? Tuh orang gak baik untuk Lo! Makan ati kan Lo? Udahlah..anggap aja dia gak pernah ngomong gitu semalam. Kalo abang-abang Lo tau,pasti dia habis sama abang-abang Lo itu"Petuah Maysarah lebar
Gue tertunduk lesu.
Gue melipat tangan,yang gue sandarkan di meja,gue membenamkan wajah gue pada lipatan tangan gue tadi."Udahlah..gak usah galau karena mikirin dia"Ucap Maysarah.
Hem..
Iya sih! Alah!! Sejak kapan gue galau mikirin cowo? Helooww.. malahan nih yaa..kebanyakan cowok yang galauin gue.*
Waktu istirahat telah tiba,gue,Maysarah,dan kedua sahabat gue memutuskan untuk ke kantin.
Yaa.. seperti ini lah kami.
Jika di dalam kelas,kami akan berteman pada teman kelas kami.
Tapi jika waktu istirahat tiba, kami selalu kumpul.
Jadi gak ada itu istilah perpecahan gitu.
Gue harap sih..selamanya gue bakalan gini dengan sahabat-sahabat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Teen Fiction"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...