Yah,hari ini acara promnigt untuk anak kelas XII diadakan.
Tepat pada malam Minggu.Untuk anggota OSIS,mereka juga boleh menghadiri acara promnigt.
Karena mereka yang mempersiapkan segala sesuatunya.Dan disinilah Atikah,Asya,nurul,dan juga Maysarah.
Mereka tengah berkumpul di tengah lapangan.Atikah dari tadi ngemil.
Banyak makanan yang diambil, piringnya terisi penuh."Lo kalo makan gak kira-kira ya?"ucap Nurul.
Bukannya apa,ini sahabat satunya ini gak ada malunya apa? Makan
Seabrek gitu?"Emang"sahut Atikah dengan tenang sambil memakan makanannya.
"Eh, ngomong-ngomong,pacar kita pada kemana nih?"ucap Maysarah
Atikah memutar bola matanya malas
Enak yang punya pacar,mereka nyarin,lah Atikah? Yang punya tunangan aja gak jelas gitu.Mana gak keliatan lagi batang lehernya?
"Tau tuh.."Acuh Nurul.
"Paling juga sama Temen-temen kelas mereka,kan hari terakhir mereka,jadi ya biarin aja lah, puas-puasi mereka aja"Ucap Fasya.
Ha..itu baru..
Atikah setuju sama pemikiran Fasya."Ha'ah,biarin aja lah"Ucap Atikah.
"Hmm.."Dehem Nurul dan Maysarah.
*
Acara di mulai.
Khusus anak XII.
Mereka akan mengadakan dansa untuk mereka.
Dan akan memilih raja dan ratu diacara promnigt.Yang jadi MC kebetulan Atikah sama Fahri.
"Oke...selamat malam untuk semuaaa"sapa Atikah.
"SELAMAT MALAM JUGAA"teriak para siswa yang ada di lapangan ini.
"Wah..keliatan antusias banget,yakan Fahri?"ucap Atikah meminta pendapat nya pada partner Sebelah nya
Fahri mengagguk.
"Yah.. sepertinya mereka senang"Ucap Fahri."Baiklah,tanpa bertele-tele lagi,kita akan memulai dansa..."seru Fahri.
Atikah mengangguk..
Lalu, ATIKAH dan Fahri pun turun setelah Musik dansa di putar.
Atikah melihat ke sekelilingnya.
Tampak mereka semua sedang mencari pasangan masing-masing.Atikah semulanya itu berdiri di pinggir,tapi lama kelamaan dia jadi di tengah.
Karena ke dorong-dorong orang.Atikah jadi bingung ini mau keluar gimana.
Mana rame lagi,Atikah mau keluar dari lingkaran ini kan jadi susah.Tiba-tiba orang yang ada di depannya ini narik pinggang Atikah.
Atikah gak mengenali siapa cowo itu, karena dia pake topeng.
Emang acaranya,pesta topeng sih
Yang lain emang pake topeng.
Tapi Atikah sendiri yang gak pake.
Katanya ribet!"Eh-Ehh..apaan nih,main tarik-tarik segala? Tolong ya..lepas, gue bukan cabe loh ya"Ucap Atikah.
Bukannya menjawab perkataan Atikah,cowo ini malah mengajaknya dansa.
"Ish..ini siapa sih? Eh,gue bukan kelas 12 Somplak'! Ngapain Lo ngajak gue dansa gini? Wahh..keliatan banget Lo jomblo nya? Mau gue Cariin pasangan,makanya lepas"Ucap Atikah,ia berusaha melepaskan dekapan itu,tapi susah.
Cowo itu malah mendekatkan wajahnya pada telinga Atikah.
"Masa sama gue Lo gak kenali?"bisiknnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Teen Fiction"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...