"kita mau kemana?"Tanya gue pada abang-abang sepupu gue ini.
Pasalnya gue lagi di culik sama mereka.
Baru gue pulang dari rumah Denta,mereka Uda langsung narik gue ke mobil.
Athiem juga ikut.
Dia yang nyetir,emang selalu dia sih yang nyetir."Kita mau kemana ini ??"tanya gue lagi.
"Ikutin aja lah"Ucap Niko.
"Iya tapi kemanaa??"Tanya gue,gemes banget rasanya..pengen deh gue grauk itu muka pake cangkul.
Psikopat dong gue??
*
"Lah? Ngapa kita ke resto coba?"tanya Gue.
Iya,soalnya gue sama yang lain ada di sebuah resto yang cukup mewah dan terkenal.
Mobil di parkirkan di tempat parkir motor.
Yaiyalah! Masa iya di sungai?Gue ngeliat ada mobil Si Maysarah.
Ngapain tuh mobil ada disini? Apa Maysarah sama yang lain ada disini juga?"Kok..itu kan mobil??"
Yang lain mengangguk.
"Iya!"Ucap Athiem."Curiga gue"Ucap gue dengan mata memicing.
Niko mengusap wajah gue kasar.
Jahat banget sih.."Ishh"Desis gue.
*
Kami gak masuk lewat pintu depan,tapi pintu belakang.
Gak tau kenapa.Gue disuruh bang Niko megangi kotak coklat,enak cuy..rasa strawberry,pengen gue icip,sama bang Niko gak di kasih.
Gue cuma disuruh megang,NTar kalo bang Niko udah manggil gue dengan kode rahasia kami,gue disuruh dia keluar.
Sementara Abang gue yang lain,pada ke panggung ,kaya nya mereka pada mau nyanyi.
Rasa gue,mereka bertindak sesuka hati mereka deh?
Resto nih punya siapa sih?
"Atikah..SST..sstt"
Gue berbalik ke belakang,di sana udah ada Asya,Sama Nurul.
"Lo berdua kok disini ? Maysarah kenapa di biarin sendiri disitu?"Tanya gue.
"Lo gak tau?"Tanya Nurul.
Yaelahhh,gue nanya dia malah balik tanya.
"Kaga!"
"Si Maysarah lagi mau di tembak itu sama Abang sepupu Lo,si niko"jelas asya.
"Anjirrr...gue kok baru tau? Memang kampret ya itu anak,gak ngasih tau gue? Asal kalian tau,gue di bawa mereka langsung kesini,gak kalian liat ini gue cuma pake kaos?"Tunjuk gue pada baju gue.
Mereka berdua ngeliatin gue dari atas sampe bawah.
"Ka"panggil Nurul.
"Ha? Apa?"Tanya gue.
"Lo..gak pake celana ya?"tanya dia.
Dan reflek,gue langsung nempeleng itu kepala si Nurul.
"Ssshh.. sakit pe'ak!"Sungut Nurul,ia memegangi kepalanya yang habis gue tempeleng.
"Sembarangan sih kalo ngomong,perlu gue buka? Ha? Ha?"
Gue udah mau buka baju gue,tapi di tahan sama asya.
"Iya-iya..percaya kita! Baperan amat sih"Ucap asya.
"Baperan ndasmu!!"ketus gue.
"Udah ah,ayo kita liat mereka aja"Ucap gue,dan mereka berdua mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Fiksi Remaja"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...